Kompas.com - 24/01/2022, 07:07 WIB

KOMPAS.com - Bagi kamu mahasiswa D3, D4 dan S1, ada informasi menarik bagi kamu. Salah satu perusahaan pengembangan karier Kinobi, membuka pendaftaran beasiswa kuliah Kinobi Scholarship 2022.

Merangkum dari laman resmi kinobi.asia, Senin (24/1/2022), beasiswa Kinobi merupakan program beasiswa berupa biaya pendidikan yang diberikan Kinobi kepada mahasiswa sebagai dukungan untuk bisa meneruskan pendidikannya di semester ini.

Tidak hanya biaya pendidikan saja, beasiswa Kinobi juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang terpilih sebagai penerima beasiswa nantinya bisa mengikuti mentoring session dengan mentor-mentor karier dari perusahaan dan industri ternama. Hal ini bertujuan agar penerima beasiswa bisa mempersiapkan kariernya lebih baik lagi.

Pada program beasiswa Kinobi 2022 ini, tidak mensyaratkan minimal IPK tertentu bagi para pelamar. Selain itu persyaratan lainnya juga terbilang cukup mudah.

Baca juga: Selain KIP Kuliah, Mahasiswa Bisa Manfaatkan 4 Program Beasiswa Ini

Mahasiswa yang telah menerima beasiswa dari lembaga lain tetap diperbolehkan untuk mendaftar beasiswa ini. Yuk simak informasi lebih lengkapnya mengenai beasiswa Kinobi 2022 berikut ini.

Persyaratan

1. Pelamar beasiswa merupakan warga negara Indonesia yang sedang menempuh pendidikan D4, D3, dan S1 di universitas negeri maupun swasta yang ada di Indonesia.

2. Tidak ada batasan fakultas dan jurusan.

3. Tidak ada minimal IPK.

4. Mahasiswa yang telah menerima beasiswa dari lembaga lain diperbolehkan untuk mendaftar Kinobi Scholarship 2022.

Baca juga: Dosen IPB Ungkap Bahaya Kelebihan dan Kekurangan Vitamin C

Benefit Yang Akan Diterima Dari Beasiswa Kinobi

Bagi mahasiswa yang lolos program beasiswa Kinobi 2022 akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain:

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.