Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FEB Uhamka Raih Juara Pertama Kompetisi Business Plan Nasional

Kompas.com - 09/01/2022, 15:23 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Mahasiswa program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka), raih prestasi menjadi Juara 1 Business Plan Kompetisi Antarmahasiswa Baru Tingkat Nasional 2021.

Kegiatan yang digelar Biro kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ahmad Dahlan (UAD Yogyakarta) pada 15 November sampai 17 Desember 2021 ini merupakan kompetisi individu dan kelompok tingkat nasional bidang seni ataupun penalaran.

Tahun ini kompetisi mengangkat tema “Makna Kepahlawanan di Era Milenial” dan memperlombakan beberapa bidang, antara lain; Foto dan Quotes, Pidato Virtual, Video Pendek, Fotografi, Seni Kaligrafi, Poster Edukatif, Opini, dan Business plan.

Mahasiswa prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uhamka yang meraih prestasi tersebut yakni;

  • Ibnu Akbari (S1 Manajemen),
  • Defira Nur Aisyah ( S1 Manajemen), dan
  • Elvan Dhani Alfariski ( S1 Manajemen)

"Saya ucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah meraih prestasi. Semoga hasil ini dapat dipertahankan dan terus dikembangkan," ungkap Zulpahmi Dekan FEB Zulpahmi melalui rilis resmi (8/1/2022).

Zulpahmi juga berharap, hasil torehan prestasi ini dapat memantik motivasi seluruh mahasiswa Uhamka lain untuk berpartisipasi meraih prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Baca juga: Mahasiswa Undip Juara 1 Kompetisi Bisnis Kewirausahaan Karena Ide Ini

Dalam kesempatan sama, Wakil Dekan III FEB Edi Setiawan juga menyampaikan pesan untuk mahasiswa yang telah memenangkan kompetisi business plan tingkat nasional untuk terus meningkatkan prestasi ke depan.

"Saya mengapresiasi kepada mahasiswa yang disebutkan namanya. Pesan saya tetap rendah diri dan terus pertahankan serta tingkatkan prestasi di bidang lainnya," pungkas Edi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com