Kompas.com - 31/10/2021, 09:23 WIB
Oksigen yang didistribusikan adalah hasil produksi PT Samator Gas Industri yang merupakan produsen oksigen murni di Batam. HUMAS KPU BC TIPE B BATAMOksigen yang didistribusikan adalah hasil produksi PT Samator Gas Industri yang merupakan produsen oksigen murni di Batam.
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Informasi lowongan kerja menjadi informasi paling dicari bagi lulusan baru atau fresh graduate.

Bagi yang baru saja lulus sebagai Sarjana Akuntansi, ada informasi lowongan kerja menarik buat kamu. PT Aneka Gas Industri (AGI) kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1.

Sedikit informasi, PT Aneka Gas Industri adalah perusahaan gas industri pertama di Indonesia. Perusahaan ini memiliki jaringan distribusi terbesar di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1916, bisnis utama PT Aneka Gas Industri yakni memasok gas industri, yaitu gas udara baik itu oksigen, nitrgoen, dan argon.

Baca juga: Akademisi UGM: Pemuda Perlu Dukungan Jaminan Kesejahteraan Sosial

Selain itu PT Aneka Gas Industri juga memasok gas sintetis, gas bahan bakar, gas langka, gas sterilisasi, gas pendingin dan gas elektronik.

AGI juga memasok gas campuran, khusus dan medis bersama dengan peralatan dan penawaran instalasi gratis. Produk AGI memiliki segudang aplikasi dan melayani berbagai industri termasuk medis, metalurgi, energi, infrastruktur, dan lain sebagainya.

Melansir dari laman www.anekagas.com, Sabtu (30/10/2021), membuka kesempatan bagi lulusan Sarjana Akuntansi untuk mengisi lowongan sebagai staf akuntansi. Berikut kriteria yang dibutuhkan PT Aneka Gas Industri.

Baca juga: Anak Usaha Kalbe Farma Buka Lowongan Kerja Lulusan D3-S1, Ayo Daftar

Staf Akuntansi

Pada lowongan kerja kali ini PT. Aneka Gas Industri membutuhkan kandidat yang harus memenuhi sejumlah persyaratan sebagai berikut:

1. Mampu bekerja di bawah tekanan

2. Tertib administrasi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.