Kompas.com - 16/06/2021, 11:17 WIB
Universitas Indonesia ShutterstockUniversitas Indonesia

KOMPAS.com - Pendaftaran jalur mandiri Universitas Indonesia (UI) yakni Seleksi Masuk UI (Simak UI) telah berakhir pada 9 Juni 2020.

Bagi kamu yang telah mendaftar dan menjadi peserta Simak UI 2020 Program S1 Reguler, Paralel dan Vokasi, maka perlu segera mempersiapkan diri mengikuti ujian yang akan berlangsung tiga hari mendatang.

Ujian Simak UI untuk program pendidikan Vokasi, S1 Reguler, dan S1 Paralel tahun 2021 akan dilaksanakan pada 19 dan 20 Juni 2021.

Melansir laman UI, Rabu (16/6/2021) berikut sejumlah hal yang perlu dipersiapkan dan dipahami sebelum ujian berlangsung.

Namun, informasi dapat berubah sewaktu-waktu. Pastikan calon mahasiswa mengunjungi laman ujian yang tertera di kartu ujian menjelang pelaksanaan ujian.

Baca juga: 14 Jalur Mandiri PTN Masih Buka Pendaftaran, Ini Jadwal dan Link

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sempatkan mengunjungi laman ujian pada H-1 untuk memantau jika ada tambahan informasi. Muat ulang laman ujian jika hingga waktu ujian laman untuk log in belum terlihat.

Perangkat ujian

1. Laptop dengan kamera.

2. Komputer desktop dengan webcam.

3. Tablet.

4. Ponsel (landscape / horizontal) dengan resolusi minimal 1280 x 720.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X