Kompas.com - 02/06/2021, 19:08 WIB
Kantor pusat Bank Muamalat di Jakarta. Kode Bank Muamalat KOMPAS/PRIYOMBODOKantor pusat Bank Muamalat di Jakarta. Kode Bank Muamalat

KOMPAS.com - Bank Muamalat Indonesia membuka kesempatan kerja bagi kamu lulusan SMK hingga D3 untuk mengisi posisi sebagai "Mulia Teller".

Seiring kapasitas bank yang semakin besar dan diakui, Bank Muamalat Indonesia kian melebarkan sayap dengan terus menambah jaringan kantor cabangnya tidak hanya di seluruh Indonesia, akan tetapi juga di luar negeri.

Pada 2009, Bank mendapatkan izin untuk membuka kantor cabang di Kuala Lumpur, Malaysia dan menjadi bank pertama di Indonesia serta satu-satunya yang mewujudkan ekspansi bisnis di Malaysia.

Hingga saat ini, Bank Muamalat Indonesia telah memiliki 249 kantor layanan termasuk 1 (satu) kantor cabang di Malaysia. Operasional Bank juga didukung oleh jaringan layanan yang luas berupa 619 unit ATM Muamalat, 120.000 jaringan ATM Bersama dan ATM Prima serta 55 unit Mobil Kas Keliling.

Baca juga: BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, D3, S1-S2

Bank Muamalat Indonesia terus bermetamorfosa untuk menjadi entitas yang semakin baik dan meraih pertumbuhan jangka panjang. Dengan strategi bisnis yang terarah, Bank Muamalat Indonesia akan terus melaju mewujudkan visi menjadi “The Best Islamic Bank and Top 10 Bank in Indonesia with Strong Regional Presence”.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut informasi mengenai lowongan kerja, melansir laman resmi Bank Muamalat Indonesia, Rabu (2/6/2021):

Mulia Teller

Keuntungan yang didapat:

1. Uang saku.

2. Tunjangan transportasi.

3. Tunjangan frontliner.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.