Mahasiswa UIN Jakarta Terdampak Covid-19? Yuk Daftar Beasiswa Ini

Kompas.com - 17/01/2021, 19:18 WIB
Gedung UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Ridwan Aji Pitoko/KOMPAS.comGedung UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
|

KOMPAS.com - Hingga kini, pandemi Covid-19 di Indonesia tak kunjung usai. Tentu pandemi ini berdampak disegala sektor, tak terkecuali di dunia pendidikan.

Apalagi bagi mahasiswa dari kalangan kurang mampu, orangtuanya pasti juga mengalami kesulitan untuk membayar kuliah di masa pandemi.

Tapi, bagi mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ada kabar baik. Karena, UIN Jakarta ada program beasiswa khusus di masa pandemi ini.

Melansir laman UIN Jakarta, Minggu (17/1/2021), Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memberikan beasiswa. Nama programnya ialah Beasiswa Mahasiswa Terdampak Covid-19.

Baca juga: Mau Dapat Beasiswa, Ini 10 Cara Meraihnya

Adapun program beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa atau mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang terdampak Covid-19.

Beasiswa kuliah ini untuk periode perkuliahan semester genap tahun 2021, yakni berupa:

  • Pemberian biaya UKT
  • Pendampingan perkuliahan
  • Pengembangan kualitas diri

Persyaratan

1. Beasiswa terbuka bagi mahasiswa tingkat S1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

2. IPK Minimal 2,75

3. Merupakan mahasiswa semester IV-VIII

4. Bersedia menjadi volunteer STF UIN Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X