Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rumah Belajar Kemendikbud Buka Kelas Online SD hingga SMK, Ini Jadwalnya

KOMPAS.com - Pembelajaran jarak jauh dari rumah semestinya tak menjadi masalah. Pasalnya, sudah banyak portal edukasi yang memberikan materi pembelajaran daring secara variatif dan interaktif.

Salah satu portal yang menyajikan materi pelajaran secara interaktif ialah Duta Rumah Belajar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Pembelajaran daring interaktif dilakukan melalui konferensi video bersama guru-guru Duta Rumah Belajar dari seluruh provinsi di Indonesia, yang diselenggarakan untuk mendampingi siswa-siswi yang sedang belajar dari rumah pada masa pandemik Covid-19.

Duta Rumah Belajar bisa menjadi pilihan siswa, guru maupun orangtua agar materi dan metode pembelajaran bisa bervariasi sehingga sesi belajar bisa lebih terukur dan lebih bermakna.

Dalam minggu ini, disajikan berbagai materi dari tingkat SLB, SD, SMP, SMA, dan SMK.

Berikut jadwal pembelajaran daring interaktif Duta Rumah Belajar berdasarkan laman Kemendikbud yang bisa diakses melalui belajar.kemdikbud.go.id/sapadrb

https://www.kompas.com/edu/read/2020/03/31/155703371/rumah-belajar-kemendikbud-buka-kelas-online-sd-hingga-smk-ini-jadwalnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke