Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Ivana Bertemu Ed Sheeran di Pasar Santa Jakarta, Kebagian Vinyl Gratis

Kompas.com - 02/03/2024, 20:46 WIB
Muhammad Zaenuddin

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Ed Sheeran mengunjungi Pasar Santa di Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2024) sore. 

Ia membawa vinyl atau piringan hitam album Divide yang sudah ia tanda tangani dan menitipkannya ke beberapa toko penjual piringan hitam di Pasar Santa.

Kunjungan tersebut dilakukan pelantun lagu Thinking Out Loud itu menjelang konser tunggalnya yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu malam.

Baca juga: Akhir Kasus Tuduhan Plagiat Ed Sheeran, Lagu Thinking Out Loud Terbebas dari Lets Get It On

Momen itu diabadikan Ed Sheeran di Instagram Story akun pribadinya @teddysphotos dan juga terekam beberapa netizen yang kebetulan berada di sana.

Salah satunya akun TikTok @ivanariberoo yang mengunggah video kunjungan Ed Sheeran ke salah satu toko yang menjual piringan hitam, Sabtu sore.

Video tersebut kemudian viral di media sosial Instagram setelah di-repost oleh beberapa akun, seperti @pasarsanta dan @jktgo.

Berikut kisah Ivana Aludia Ribero, pemilik akun TikTok @ivanariberoo, saat diwawancara Kompas.com, Sabtu malam. 

Baca juga: Bocoran Konser Ed Sheeran Mathematics Tour 2024: Panggung, Bintang Tamu, dan Daftar Lagu


Tak menyangka ketemu Ed Sheeran di Pasar Santa

Ivana, pemilik akun TikTok @ivanariberoo, mengaku tidak menyangka bahwa ia bisa bertemu dengan Ed Sheeran saat sedang mencari piringan hitam di Pasar Santa.

"Enggak nyangka ternyata pas kami ke salah satu toko vinyl, ada Ed Sheeran” ujar Ivana saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (2/3/2023) malam, melalui panggilan WhatsApp.

Menurut Ivana, ia hanya menemani suaminya untuk mencari piringan hitam. Kebetulan sang suami adalah kolektor vinyl

Baca juga: Cara Membuat Fanalytics untuk Tahu Daftar Lagu dan Penyanyi Favorit di Spotify

Kebagian vinyl gratis bertandatangan Ed Sheeran

Ivana menyampaikan, selama di Pasar Santa, Ed Sheeran terlihat mengunjungi sejumlah record store atau toko vinyl di Pasar Santa. 

Sang penyanyi menaruh album vinyl spesial miliknya, agar para penggemarnya bisa menemukan vinyl yang sudah ditandatangani.

Ivana mengatakan, suaminya sempat berbicara dengan Ed Sheeran dan mendapatkan album vinyl yang sudah ditandatangani secara gratis.

“Kalau enggak salah Ed Sheeran ngasih vinyl yang sudah ditandatangani itu tiga, dua ke toko dan beruntungnya satu diberikan ke suami saya, beruntung banget” ujar Ivana girang.

Baca juga: Taylor Swift Disebut Hanya Konser di Singapura, Ini Kata PM Thailand

Menurut informasi Ivana, beberapa record store yang ada di Pasar Santa beberapa hari lalu sudah lebih dulu didatangi tim Ed Sheeran. Mereka sempat bertanya-tanya ke sejumlah toko piringan hitam.

Namun, lanjut Ivana, para pemilik record store  di Pasar Santa terlihat terkejut ketika hari ini Ed Sheeran benar-benar datang ke sana.

Ivana menyebut, sang artis hanya menghabiskan waktu sekitar setengah jam. Setelah mengelilingi beberapa record store, Ed Sheeran dan timnya langsung pulang.

Meski tidak terlalu dijaga ketat, kedatangan Ed Sheeran ke Pasar Santa dikawal beberapa bodyguard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com