Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valencia Vs Celta Vigo, Carlos Soler Raih 100 Penampilan dengan Los Che

Kompas.com - 02/02/2020, 12:20 WIB
Kevin Topan Kristianto,
Firzie A. Idris

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Valencia berhasil meraih poin sempurna ketika menjamu Celta Vigo, pada lanjutan La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol jornada ke-22.

Pertandingan Valencia vs Celta Vigo di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Sabtu (1/2/2020) atau Minggu dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-0 untuk Valencia.

Gol satu-satunya kemenangan Los Che - julukan Valencia - dicetak oleh Carlos Soler pada menit ke-77 setelah menerima sundulan dari Rodrigo.

Kemenangan tim asuhan Albert Celades tersebut membuat mereka berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 37 poin, menggeser posisi Getafe, Real Sociedad, dan Atletico Madrid.

Sementara itu, Celta Vigo masih belum beranjak dari zona degradasi di peringkat ke-18 dengan koleksi 17 poin.

Carlos Soler, yang mencetak gol satu-satunya kontra Celta Vigo, telah mencatatkan 100 penampilan dengan koleksi 8 gol dan 11 assist di Liga Spanyol sejak debutnya pada Januari 2017.

Carlos Soler hanya kalah dari Daniel Parejo dan Goncalo Guedes dalam keunggulan memberikan assist di 100 penampilan bersama Valencia di Liga Spanyol.

Daniel Parejo menyumbang 18 assist dan Goncalo Guedes 12 assist di 100 penampilan bersama Valencia di Liga Spanyol.

Pada laga kontra Celta Vigo, Carlos Soler telah mencatatkan 88 persen operan sukses dan melesatkan dua tendangan ke arah gawang Celta Vigo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com