Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HK Realtindo Bangun Mini Soccer dan Food Court di Apartemen Kelolaan

Kompas.com - 28/04/2024, 10:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hutama Karya (Persero) melalui PT HK Realtindo atau HKR menjalin kerja sama dengan PT All Play Indonesia dalam membangun dua lapangan mini soccer dan area food court di apartemen kelolaannya.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Direktur Bisnis dan Teknik HKR M Rozi Rinjayadi dan Stanley Nicholson selaku Co-Founder All Play Indonesia di Ballroom HK Tower, Jakarta, Rabu (18/4/2024).

Rozi menyampaikan, kerja sama dengan All Play Indonesia ini merupakan salah satu langkah perusahaan mengoptimalkan aset serta menaikkan nilai jual dari unit apartemen kelolaan HKR.

Baca juga: HK Realtindo Siap Kembangkan Town House di Yogyakarta Tahun Ini

Hal ini didukung dengan lokasi apartemen kelolaan HKR yang strategis di pusat kota Jakarta.

"Diharapkan kerja sama ini dapat membuka peluang bagi pelanggan untuk bisa tetap happy dan fit setiap hari,” ujar Rozi dalam rilis, Sabtu (27/4/2024).

Rozi menyampaikan, lapangan mini soccer ditargetkan selesai dibangun, dan beroperasi pada akhir tahun ini, serta akan dibuka setiap hari untuk penghuni apartemen dan umum.

Setelah lapangan mini soccer dibuka, HKR akan melengkapi juga fasilitas lainnya seperti food court, changing room/shower room, mushola, wifi, dan area parkir.

"Sehingga, pengunjung pun akan semakin nyaman untuk tinggal dan beraktivitas di apartemen,” ungkap Rozi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com