Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Pintu Baja Fortress Diganjar Penghargaan "Top Brand Award"

Kompas.com - 01/03/2024, 19:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen pintu berbahan plat baja motif kayu, Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk produk andalannya, Fortress.

Prestasi ini mencerminkan tingkat kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk  yang ditawarkan oleh JBS Perkasa

Menyambut 21 tahun kiprahnya di Indonesia, JBS Perkasa terus berkomitmen untuk bisa menjadi mitra bahan bangunan pintu baja bagi semua pelanggan.

Diawali dengan beragam jenis peruntukan pintu baja dengan tingkat keamanan berlapis-lapis, hingga pintu kamar mandi berbahan aluminium, Fortress Aluminos.

Baca juga: Bepergian Jadi Lebih Tenang dengan Pintu Baja Berteknologi AI

Rekam jejak perjalanan JBS Perkasa berlanjut dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi pada pintu rumah yaitu Smart Door Lock atau pintu pintar dengan fitur fingerprint, face recognition dan PIN untuk membuka pintu.

Fortress meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori Pintu Rumah Baja. Penghargaan Top Brand ini diterima Fortress untuk ke-4 kali secara berturut-turut sejak 2021.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing berdasarkan riset berskala nasional yang telah dilakukan oleh lembaga riset independen ternama Frontier.

President Director & Founder JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi JBS Perkasa dan ia sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima.

"Pengakuan ini menjadi bukti bahwa inovasi seluruh tim dan keluarga besar Fortress selama 21 tahun di Indonesia dalam menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan terus berbuah hasil yang baik,” ujar Joni.

Baca juga: Bepergian Jadi Lebih Tenang dengan Pintu Baja Berteknologi AI

Didukung 2.300 Toko

Vice President JBS Perkasa Sylvia Tan menambahkan, memiliki kualitas produk yang baik akan dirasa percuma jika konsumen tidak mengetahuinya.

Oleh karena itu, JBS Perkasa juga gencar melakukan kegiatan pemasaran dan branding agar semakin dikenal luas dan menjadi top of mind. Mulai dari beriklan digital, dan menjalin relationship yang baik dengan para mitra.

Sementara itu, National Sales Manager JBS Perkasa, Hens Sumarauw, menyebut, salah satu strategi JBS Perkasa mempertahankan kepuasan pelanggan dan kekuatan merek Fortress adalah dengan memaksimalkan layanan penjualan.

Layanan penjualan Fortress dapat ditemui di 2.300 lokasi, baik modern retail maupun toko bahan bangunan konvensional di puluhan kota pada 30 provinsi di Indonesia.

“Fortress sudah hadir 88,2 persen di area seluruh Indonesia. Rencana tahun ini kami akan ekspansi di dua provinsi, yaitu Papua dan Bali. Targetnya Bali akan segera buka April, sementara Papua kuartal IV-2024,” tandas Hens.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com