Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ataru Tunjungan Plaza 1 Surabaya Resmi Dibuka

Kompas.com - 20/02/2024, 21:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai penyedia kebutuhan dan gaya hidup generasi muda Ataru bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk menghadirkan toko terbesar di Tunjungan Plaza 1 Surabaya.

Gerai ini menjadi toko ketiga di Kota Pahlawan setelah hadir di Galaxy Mall 1 dan Pakuwon Mall yang menawarkan 3.000 produk unik.

Vice President Merchandising Ataru Sandy Marcus mengatakan, sebagai salah satu kota dengan penduduk terbesar di Indonesia, perusahaan melihat potensi pasar yang signifikan di Surabaya.

Baca juga: Pemilik Mal di Surabaya Berencana Naikkan Harga Sewa Ruang Ritel

Hal ini didukung dengan semangat generasi mudanya yang cerdas, aktif, kreatif, kolaboratif, serta selalu mengikuti tren terkini.

"Dengan kehadiran toko ini, kami yakin dapat menjadi pelengkap dan sahabat setia bagi generasi muda di Surabaya dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidupnya," ujar Sandy dalam rilis pers, Selasa (20/2/2024).

Sebagai toko terbesar dengan luas 319 meter persegi, Ataru Tunjungan Plaza 1 Surabaya menyajikan beragam pilihan produk unggulan yang meliputi berbagai kategori seperti lifestyle, fashion, beauty, home living, gadget, kitchen & dining, serta hobbies & craft.

Kategori food & beverage hadir pertama kali di toko ini dengan menyediakan ragam kudapan.

Di samping itu, terdapat berbagai jenis produk yang paling digemari pelanggan, mulai dari sandal, tas, topi, brush kosmetik, bando, ragam aksesoris, hingga produk perlengkapan makanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com