Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Dirilis, Saniter Ini Ajak Pengguna Rasakan Spa Pribadi

Kompas.com - 09/02/2024, 16:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini, kamar mandi tidak lagi hanya sebuah fasilitas untuk membersihkan diri, namun tempat istimewa untuk menciptakan momen berharga yang penuh dengan kebahagiaan

Dengan kemajuan teknologi, kamar mandi pun dapat diubah layaknya tempat spa pribadi sehingga memberikan pengalaman holistik bagi tiap penggunanya.

Untuk memenuhi kebutuhan mandi nan mewah, brand global spesialis kamar mandi dan peralatan dapur, Grohe telah mengumumkan peluncuran Grohe Spa di wilayah Asia Pasifik.

Peluncuran produk baru ini dilakukan dalam acara eksklusif di Lixil Experience Center Singapura, dan dihadiri oleh hampir 200 mitra industri, media, dan tamu dari berbagai negara.

Baca juga: Pasarkan Toilet Rp 80 Jutaan, Grohe Incar Hotel Mewah

Etimologi kata 'spa', sendiri berasal dari bahasa Latin 'Salus Per Aquam', yang berarti 'kesehatan melalui air'.

Kata itulah yang memberikan inspirasi konsep dasar di balik pembuatan Grohe Spa, yang diharapkan dapat menonjolkan kemewahan air serta memberi manfaat kesehatannya pada tubuh setiap orang.

Instalasi konsep Grohe Spa yang dikurasi khusus ini sudah dapat dinikmati secara langsung di Lixil Experience Center terdekat di India, Indonesia, dan Thailand.

Baca juga: Yuk, Sulap Kamar Mandi Anda Bagaikan Ruang Spa di Salon

Leader Global Design Lixil Asia Antoine Besseyre des Horts mengatakan air merupakan sumber energi vital menjadi inspirasi dan panduan di Grohe Spa.

“Koleksi ini dirancang dengan standar dan kualitas bahan yang tinggi, menawarkan banyak pilihan yang dapat disesuaikan sesuai kepribadian individu untuk memberikan pengalaman kamar mandi yang sesuai dengan keinginan," jelas Antoine dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Sementara itu, Leader Lixil Water Technology APAC Satoshi Konagai menambahkan, peluncuran Grohe Spa di Asia Pasifik akan memberikan pengalaman kamar mandi mewah yang dapat dipersonalisasi untuk tiap pemilik rumah dan mitra industri.

Terlebih kehadiran Lixil Experience Center di India, Thailand, Indonesia, dan Singapura tak lain mendukung proyek-proyek Grohe Spa yang unik.

"Grohe Spa akan tersedia di seluruh wilayah Asia Pasifik pada Lixil Experience Center dan lokasi terpilih,” ungkap Satoshi.

Salah satu produk adalah Grohe Spa Rainshower Aqua Ceiling Shower. Dengan produk ini, kegiatan mandi menjadi ritual spa pribadi yang dapat disesuaikan dengan pilihan pribadi pengguna.

Karena bekerja sama dengan brand produk countertop eksklusif, Caesarstone, pengguna Grohe Spa juga dapat memiliki keran, gagang dan tuas terbuat dari bahan marmer asli. 

Penggunaan kuarsa pada desain sebagai salah satu bahan yang paling tangguh mengubah keran menjadi sebuah mahakarya pahatan yang klasik dan tahan lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com