Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Jepang Minat Bangun MRT Jakarta, Rumah Murah Brebes, dan HUT Metmall Bekasi

Kompas.com - 18/12/2023, 07:39 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Indonesia akhirnya mengantongi komitmen dari Pemerintah Jepang untuk melanjutkan pembangunan MRT Jakarta Koridor Timur-Barat.

Komitmen ini merupakan salah satu kesepakatan yang berhasil dicapai dalam pertemuan bilateral antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Perdana Menteri (PM) Jepang Fumio Kishida di Tokyo, Sabtu, (16/12/2023).

“Terkait dengan MRT Jakarta terdapat satu langkah maju yaitu adanya komitmen Jepang untuk kelanjutan pembangunan MRT Jalur (koridor-red) Timur Barat,” kata Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi ketika menyampaikan keterangan pers di Jepang.

Menteri Retno juga menyampaikan bahwa Presiden Jokowi mendorong agar penyelesaian MRT Jakarta Koridor Utara-Selatan.

“Presiden juga mendorong agar pembangunan Jalur Utara-Selatan Fase 2A dan 2B dapat selesai tepat waktu,” papar Menteri Retno.

Baca informasi lengkapnya di sini Jepang Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan MRT Jakarta Koridor Timur-Barat

Brebes merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Brebes terkenal dengan oleh-oleh khasnya yakni telur asin dan sebagai salah satu daerah penghasil bawang merah.

Selain itu, Brebes juga menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Brebes, berikut pilihannya Di Brebes Masih Ada Rumah Murah Rp 150 Jutaan, Ini Pilihannya (II)

Metropolitan Mall (Metmall) Bekasi merayakan HUT Ke-30 tahun dengan menggelar Late Night Sale up to 70 persen serta penampilan spesial dari Mahalini Raharja bertemakan “Extra Ordinary Metropolitan Mall Bekasi”, Sabtu (16/12/2023).

Perjalanan panjang telah dilalui oleh Metmall Bekasi sebagai one stop shopping mall pertama dan favorit keluarga di Kota Bekasi.

Masa-masa menghadapi berbagai macam kesulitan, perubahan zaman, perubahan gaya hidup, kemajuan teknologi hingga munculnya pusat perbelanjaan baru di sekitarnya menjadi pemicu untuk beradaptasi dan berinovasi agar tetap menjadi mal pilihan masyarakat Bekasi dan melangkah maju.

Kelengkapan tenant yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat menjadi salah satu strategi pusat perbelanjaan ini dapat bertahan hingga sekarang.

“Memasuki usia tiga dekade Metmall Bekasi tetap menjadi mal favorit keluarga di Bekasi, dengan jumlah pengunjung yang tetap stabil,” jelas Direktur PT Metropolitan Land Tbk Santoso.

Baca informasi lengkapnya di sini Metmall Bekasi 30 Tahun, Tingkat Hunian 96 Persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com