Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Greenwoods Hadirkan Hunian di Cibubur, Harga Mulai Rp 700 Jutaan

Kompas.com - 10/12/2023, 14:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -Di penghujung tahun 2023, pengembang properti Greenwoods Group terus melebarkan ke kawasan timur Jakarta.

Tepatnya di Cibubur, Greenwoods Group membangun proyek hunian ekslusif, Citaville Cibubur dan dipasarkan dengan harga mulai Rp 700 jutaan.

Komisaris Citaville Cibubur, Arif Sukuandi menyebut dipilihnya Kawasan Cibubur sebagai wilayah pengembangan bisnis bukan tanpa alasan.

Terlebih saat ini kawasan timur Jakarta, khususnya Cibubur merupakan wilayah yang berkembang pesat baik dari sisi infrastruktur maupun perekonomiannya.

Baca juga: Greenwoods Tunjuk Colliers, Kelola Apartemen JP di Bogor

“Kebetulan lokasi Citaville Cibubur dekat dengan exit tol Cimanggis–Cibitung, tepatnya Narogong, Cileungsi, Bogor. Jaraknya hanya 3 Km dan bisa ditempuh dalam waktu 10 menit. Ini the biggest values dalam mengembang proyek Citaville Cibubur," ungkapnya usai Grand Perjanjian Kerjasama (PK) dengan Marketing Agent, di lokasi proyek.

Menurut Arif, nantinya infrastruktur yang memudahkan mobilitas masyarakat di kawasan Cibubur dipastikan semakin lengkap termasuk Tol Cimanggis–Cibitung yang akan mempermudah akses ke Bandara Soekarno–Hatta.

"Jika akses tol Cimanggis–Cibitung beroperasi full, maka jarak dari Citaville Cibubur ke Bandara Soekarno–Hatta bisa ditempuh hanya dalam waktu 1 jam. Kondisi ini, menjadikan proyek kami semakin strategis," papar Arif.

Sementara itu, Marketing Consultant Citaville Cibubur Lukas Bong menegaskan ketersediaan infrastruktur pendukung wilayah yang memadai akan menambah minat masyarakat untuk memilih hunian di Citaville Cibubur.

Dijelaskan, selain lokasi strategis karena mudah diakses, fasilitas pendukung kawasan serba ada, reputasi pengembang dalam menjalankan bisnis juga menjadi pertimbangan utama masyarakat dalam menentukan pilihan hunian sebagai tempat tinggalnya,

"Kendati relatif masih baru tetapi reputasi Greenwoods Group tidak diragukan. Nggak pernah ada cela, selalu tepat waktu me-delivery unit rumah besutannya," puji Lukas, yang juga Ketua Umum Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

Baca juga: Menanti Efek Beroperasinya LRT Jabodebek bagi Kawasan Cibubur

Spesifikasi Hunian

Kawasan Citaville Cibubur dibangun diatas lahan seluas 2,2 hektar dan berisi 186 unit rumah dua tingkat serta 3 unit ruko.

Di Citaville Cibubur tersedia dua pilihan unit, yaitu Tipe Calgary (60/63 meter persegi) yang terdiri dari dua kamar tidur. Tipe ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan hingga Rp 800 jutaan.

Kemudian tipe Calgary (60/77 meter persegi), memiliki tiga kamar tidur dan dibanderol dengan harga mulai Rp 800 jutaan hingga Rp 900 jutaan.

Citaville Cibubur dikembangkan dengan konsep perumahan modern yang mengedepankan elemen alam dan kualitas hidup.

Setiap hunian tipe Calgary memadukan bahasa arsitektur kontemporer dengan pemilihan material yang efektif untuk menciptakan tampak eksterior yang unik.

Pada lantai pertama Tipe Calgary, terdapat area open plan yang terdiri dari ruangan keluarga dan ruang makan.

Sedangkan lantai dua, didesain efisien untuk mendapatkan dua kamar tidur dan sebuah ruangan di luar kamar yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang kerja.

Sementara itu, fasilitas penunjang yang tersedia antara lain children playground, branghang, jogging track, outdoor gym, club house, swimming pool, indoor gym, badminton club house, dan musholla.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com