Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puradelta Lestari Optimistis Target Marketing Sales Tercapai, Ini Alasannya

Kompas.com - 29/11/2023, 13:28 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), pengembang dan pengelola kawasan terpadu modern berbasis industri Kota Deltamas, optimistis dapat meraih target marketing sales tahun 2023 yang telah ditetapkan sebesar Rp 1,8 triliun.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan, Tondy Suwanto menyampaikan, Perseroan berhasil memperoleh pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp 1,37 triliun pada periode sembilan bulan tahun 2023.

Selain penjualan lahan pada sektor industi yang mendominasi, terdapat pula kontribusi dari penjualan sektor hunian dan komersial.

"Pada periode sembilan bulan pertama tahun 2023, Perseroan telah meraih marketing sales sekitar 76,16% dari target tahun 2023," ujarnya dalam keterangan resmi dikutip Rabu (29/11/2023).

Alasan Puradelta Lestari optimistis bisa menutup tahun 2023 ini dengan capaian 100% target pra-penjualan ialah seiring dengan tingginya permintaan lahan industri.

"Saat ini, permintaan lahan industri masih cukup tinggi yaitu sekitar 90 hektar," ucapnya.

Baca juga: Paruh Pertama 2023, Puradelta Lestari Raup Pendapatan Rp 969 Miliar

Menurut dia, sekitar 35% permintaan lahan industri tersebut berasal dari sektor industri data center. Selain itu terdapat pula permintaan dari sektor industri lainnya seperti Fast Moving Consumer Goods (FMCG), logistik, dan industri terkait otomotif.

"Seiring tingginya permintaan akan lahan industri, Perseroan terus meningkatkan fasilitas infrastruktur dan kemudahan akses dalam upaya perwujudan Kota Deltamas sebagai sebuah kawasan terpadu modern ramah lingkungan dan sebagai pusat aktivitas regional di timur Jakarta," pungkas Tondy Suwanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com