Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini, Citra Swarna Grande Dilengkapi Jaringan Internet dari Netciti

Kompas.com - 02/11/2023, 13:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Citra Swarna Group atau CSG menggandeng penyedia layanan telekomunikasi berbasis fiber to the home (FTTH) atau lebih dikenal fiber optik serta jaringan broadband untuk menunjang ketersediaan internet di proyek Citra Swarna Grande, Karawang Timur, Jawa Barat.

Direktur Operasional Citra Swarna Group Wahyu Hartanto mengungkapkan hal ini dalam rilis, Rabu (1/11/2023).

"Kerja sama ini dimaksudkan untuk melengkapi konsep pengembangan proyek Perumahan Citra Swarna Grande yang lebih modern dan smart (pintar) di Karawang Timur," tegas Wahyu.

Citra Swarna Grande merupakan salah satu proyek properti garapan CSG yang mengusung konsep pengembangan modern dengan sentuhan gaya Eropa pada setiap bangunan serta kelengkapan fasilitas pendukungnya.

Baca juga: Rambah Bisnis Perhotelan, Citra Swarna Akuisisi Hotel Bintang 4 di Palembang

Untuk menambah kenyamanan lingkungan, kawasan perumahan Citra Swarna Grande juga didesain asri dengan porsi ketersediaan taman, serta lebih banyak pepohanan.

Saat ini, penerapan semua konsep tersebut semakin lengkap dengan adanya fasilitas layanan internet (Wi-Fi) unlimited dari Netciti, guna mendukung peningkatan kualitas hidup bagi para penghuninya.

“Fasilitas pendukung lainnya seperti minimarket serta tempat ibadah (masjid) juga kami sediakan," ujar dia.

Wahyu menjelaskan, sebagai perusahaan yang berkembang pesat, CSG berkomitmen untuk senantiasa memahami setiap kebutuhan pelanggan dengan memberikan berbagai keunggulan di setiap proyeknya.

Sehingga, proyek-proyek yang dikembangkan tidak hanya mampu menjamin kualitas tetapi juga nyaman dihuni. Sebab, CSG selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utamanya.

Citra Swarna Grande sendiri merupakan produk perumahan besutan CSG seluas lebih dari 170 hektar di Timur Karawang, Jawa Barat.

Meskipun menawarkan konsep modern, sistem klaster fasilitas kawasan terus berkembang ditambah lingkungan asri namun harga unit rumah relatif terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com