Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRI-Citra City Sentul Hadirkan Green Financing, Ini Promonya

Kompas.com - 28/08/2023, 18:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bekerja sama dengan Citra City Sentul dalam rangka green financing atau pembiayaan hijau.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, hal ini merupakan langkah demi mendukung green environment development (pengembangan lingkungan hijau).

“Terkait hal ini, BRI menjadi pioneer perbankan dalam melakukan pembiayaan tersebut," katanya dalam siaran pers, Senin (28/8/2023).

Seperti diketahui, Citra City Sentul sebagai pengembang yang menghadirkan beragam fasilitas, mulai dari sekolah, rumah sakit, mal, dan sarana transportasi modern.

Dengan demikian, kerja sama ini diyakini mampu menawarkan kemudahan dan kenyamanan hunian bagi masyarakat.

Baca juga: KPR BRI Expo 2023 Digelar di Medan, Tawarkan Bunga 1,65 Persen

Di samping itu, KPR BRI dengan Citra City Sentul menghadirkan promo menarik, seperti suku bunga spesial, DP mulai dari 0 persen, jangka waktu hingga 20 tahun, dan pengajuan mudah.

Menurut Handayani, keunggulan KPR BRI yang memiliki masa tenor panjang hingga 20 tahun bisa menjadi pilihan menarik bagi nasabah.

Tujuannya, agar bisa lebih fleksibel untuk menyesuaikan kemampuan cicilan per bulan dari berbagai fitur KPR BRI yang tersedia.

Tak hanya itu, KPR BRI juga menerapkan biaya kredit yang ringan sehingga tidak akan membebani nasabahnya.

Sebelumnya, bank pelat merah tersebut menggelar KPR BRI Property Expo 2023 di Marketing Gallery City Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Acara ini berlangsung pada 27 Agustus 2023 yang merupakan rangkaian KPR BRI Property Expo. Sebelumnya, diselenggarakan di Surabaya, Bandung, dan Medan.

Melalui acara ini, perseroan berkomitmen mendukung pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat melalui layanan keuangannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com