Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sika Buka Toko Bangunan Pertama Berkonsep "Training Center"

Kompas.com - 01/11/2023, 16:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan bahan kimia asal Swiss yang dikenal dalam industri konstruksi, Sika Indonesia membuka professional center pertamanya yang berlokasi di Joglo, Jakarta Barat bertajuk Sika Pro Center

Ini merupakan toko dengan konsep training center yang bertujuan untuk mendukung para profesional konstruksi seperti kontraktor, aplikator, arsitek, dan konsultan dalam pemilihan dan penerapan solusi konstruksi terbaik.

Tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, Sika Pro Center juga menyediakan layanan konsultasi untuk membantu para profesional memenuhi kebutuhan proyek mereka menjadi trusted professionals choice (pilihan profesional terpercaya) untuk mereka.

Channel Distribution Manager Sika Indonesia Basuki Setiawan memaparkan, Sika Indonesia terus meneguhkan posisinya sebagai mitra terpercaya dengan memberikan solusi terdepan untuk industri konstruksi di Indonesia.

"Kami percaya Sika Pro Center tidak hanya akan menjadi pusat pembelian produk berkualitas tingg, tetapi juga tempat dimana para profesional konstruksi dapat memperdalam pengetahuan mereka melalui pelatihan khusus yang disediakan," ucap Basuki dalam keterangan resmi, Rabu (1/11/2023).

Baca juga: Meski Pandemi, Penjualan Sika Indonesia Tetap Naik Dua Digit

Sementara Construction System Manager TM Building Construction Sika Indonesia Hioe Hartono menjelaskan, Sika Pro Center berbeda dengan toko bangunan biasa.

Sebab, setiap produk harus diaplikasikan oleh tenaga ahli yang memiliki pemahaman mendalam tentang aplikasinya untuk memastikan setiap proyek konstruksi dapat dijalankan dengan tingkat keberhasilan dan keamanan yang optimal.

"Produk yang dikemas khusus untuk proyek konstruksi, memastikan keefektifan dan keamanan penggunaan," jelas Hioe.

Dalam rangka pembukaan Sika Pro Center, Sika Indonesia mengadakan promosi spesial, termasuk diskon dan welcome point member bagi pelanggan setia selama November 2023.

"Ini adalah kesempatan bagi para profesional konstruksi untuk mendapatkan manfaat ekstra saat menggunakan layanan Sika Pro Center," tandas Hioe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com