Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Rumah Murah di Sidenreng Rappang? Ini 10 Pilihannya (II)

Kompas.com - 22/10/2023, 18:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Sidenreng Rappang berlokasi di Provinsi Sulawesi Selatan.

Daerah ini menyediakan ribuan rumah subsidi yang telah terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Sidenreng Rappang, berikut sejumlah pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Cari Rumah Murah di Sidenreng Rappang? Ini 10 Pilihannya (I)

6. Perumahan Graha 838

Perumahan ini berlokasi di Mojong, WT Sidenreng, Kabupaten Sidenreng Rappang yang dikembangkan oleh PT Nugraha Riau Sejahtera.

Masih tersedia 158 unit rumah subsidi dengan 27 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 84 meter persegi.

7. Maiko Batara Villa Datae

Dikembangkan oleh PT Mitra General Konstruksi, perumahan ini berlokasi di Lawawoi, Watang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang.

Terdapat 66 unit rumah murah dengan 7 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 84 meter persegi.

8. Griya Adytiya Residence

Berlokasi di Arateng, Tellu Limpoe, Kabupaten Sidenreng Rappang, perumahan ini dikembangkan oleh Adani Mabarakka Sidenreng.

Tersedia 5 unit rumah subsidi dengan 5 lainnya terjual seharga Rp 168 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

9. Plamboyan Residence

Perumahan ini berlokasi di Lelebata, Panca Rijang, Kabupaten Sidenreng Rappang yang dikembangkan oleh Mitra Utama Ajatappareng.

Masih tersedia 7 unit rumah murah dengan 35 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

10. Hasanah Residence

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Dua Putra Bilokka yang berlokasi di Teppo, Tellu Limpoe, Kabupaten Sidenreng Rappang.

Tersedia 22 unit rumah subsidi dengan 32 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com