Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laris Manis, Dwicitra Land Segera Rilis Fase Kedua Cluster Oakwood

Kompas.com - 05/09/2023, 19:45 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti Dwicitra Land bersiap merilis fase kedua kawasan residensial cluster Oakwood, yang diberi nama Cluster Oakwood Northpoint di Grand Tenjo Residence.

Perilisan ini menyusul kesuksesan penjualan fase pertama Cluster Oakwood di mana telah terjual hingga 90 persen.

“Fase 1 Oakwood sudah 90 persen terjual dan beberapa spesifikasi rumah yang diminati konsumen sudah mulai habis, maka itu kami membuka tahap 2 yang kami sebut Oakwood Northpoint,” ujar Marketing Manager Dwicitra Land, Albert Permana.

Baca juga: Dwicitra Land Beri Subsidi Rumah di Bekasi Selama 24 Bulan

Oakwood Northpoint diketahui menyediakan 4 tipe rumah antara lain tipe 27/60, tipe 31/60, tipe 34/60, dan tipe 34/72.

Albert menuturkan, cluster Oakwood Northpoint memiliki spesifikasi lebih tinggi untuk semua unit rumah di cluster lain di Grand Tenjo Residence.

“Rumah di Oakwood Northpoint sudah menggunakan homogeneous tile 60x60, kloset American Standard, full kanopi carport, smart door lock, dan juga sudah menggunakan septic tank fiber yang lebih ramah lingkungan,” ungkapnya.

 

Tidak hanya dari spesifikasi, fasilitas penunjang di Oakwood Northpoint pun berbeda. Oakwood Fase 2 ini juga akan memiliki taman tematik yang berlokasikan dekat dengan danau Oakwood.

“Nantinya akan dibangun 200 unit rumah di Oakwood Northpoint. Dari segi fasilitas dan taman, di Oakwood Northpoint juga lebih banyak, luas, dan lengkap,” papar Albert.

Saat ini Cluster Oakwood memiliki banyak taman tematik yang ditargetkan akan selesai dibangun pada bulan September 2023. 

Taman tematik utama Oakwood memiliki area playground dan olahraga di area luar, serta multifunction court. 

Untuk Fase 1 Cluster Oakwood, saat ini tengah dibangun secara bertahap dimana sekitar 60 persen diantaranya sudah hampir rampung dan dalam proses finishing.

Baca juga: Menilik Aturan Membangun Rumah Dekat SUTET

“Cluster Oakwood fase 1 sudah tutup atap dan lanjut finishing, siap untuk serah terima dalam satu-dua bulan kedepan,” tambahnya.

Selain membangun Cluster Oakwood fase 2, Dwicitra Land juga tengah mulai pra penjualan rumah Tipe Samanea yang posisinya berada di Boulevard Grand Tenjo Residece.

Saat ini, show unit Samanea tengah dalam proses pembangunan. Rumah Boulevard fase 1, tipe Mahogany, sebagai rumah 2 lantai premium pertama di kawasan Tenjo diketaui sudah terjual semua dan akan dilakukan serah terima secara bertahap.

“Untuk fase 2, rumah Boulevard bernama Tipe Samanea, kami bekerjasama dengan bank BTN untuk mengadakan program subsidi angsuran yang kami beri label Amazing Deal. Ini memungkinkan untuk 2 tahun pertama konsumen hanya perlu menyicil sejumlah Rp 2,7 juta per bulan,” ungkapnya.

Soal target marketing sales 230 miliar yang dipatok untuk tahun ini Albert mengaku optimis dapat dicapai. Apalagi Agustus ini penjualan telah mencapai 67 persen dari target.

Terlebih melihat momentum penjualan, per akhir Agustus, di mana mencapai 67 persen dari target tahunan. 

Sebagai informasi, dekatnya akses KRL dari lokasi Grand Tenjo Residence yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 menit dari stasiun KRL (Tenjo dan Daru), mempermudah pergerakan masyarakat pulang pergi dari dan ke kota besar seperti BSD dan Jakarta.

Selain KRL, kawasan Tenjo juga dilalu ruas tol Serpong Balaraja yang per bulan ini sudah beroperasional sampai BSD Timur (Cisauk).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com