Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwicitra Land Beri Subsidi Rumah di Bekasi Selama 24 Bulan

Kompas.com - 27/06/2023, 09:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti Dwicitra Land meluncurkan Klaster Mandapa di kawasan Darmawangsa Residence, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (21/6/2023).

Pada peluncuran kali ini, ada 318 unit rumah tipe bangunan 1 dan 2 lantai di atas lahan dengan luas total 3,8 hektar yang ditawarkan.

Direktur Dwicitra Land Bryan Soedarsono mengatakan, Mandapa merupakan klaster ketujuh yang dikembangkan Dwicitra Land di Darmawangsa Residence.

Jelasnya, Klaster Mandapa terinspirasi dari resor-resor mewah di Bali, yang memiliki lingkungan hijau dan juga fasilitas yang lengkap.

"Tema resor ini cocok dengan visi Darmawangsa Residence sebagai kawasan township bernuansa hijau terbesar di wilayah Bekasi, Jawa Barat," ujarnya, dikutip dari keterangan resmi.

Secara rinci, Klaster Mandapa menawarkan dua pilihan tipe bangunan, yaitu Deluxe (36/72 meter persegi) yang dibandrol mulai dari Rp 760 jutaan dan Premium (58/78 meter persegi), dua lantai dengan 3 kamar tidur seharga Rp 1 miliaran.

Produk Dwicitra Land kali ini dibangun dengan desain modern, atap tinggi, dinding bata merah dobel dinding, genteng beton perspektif dari Monier, saniter American Standard, dan lantai homogeneous tile.

Baca juga: Kenaikan Harga Rumah Subsidi Pengaruhi Target FLPP

"Sebagai salah satu pilihan klaster premium di Bekasi, Klaster Mandapa memiliki one gate system yang mewah, 3 taman thematic dengan luas total 4.559 meter persegi untuk bersosialisasi dan bersantai," imbuh Bryan.

Promotion & Marketing Manager Dwicitra Land, Albert Permana menambahkan, Dwicitra Land bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) dengan membentuk program prromosi untuk para konsumen selama pembelian dalam periode launching.

Promo diberikan dalam bentuk Subsidi Angsuran Rumah selama 24 bulan (2 tahun), sehingga, konsumen hanya perlu membayar Angsuran Rumah sebesar Rp 1,7 juta per bulan.

Sementara untuk Tipe Rumah 2 Lantai, konsumen cukup membayar angsuran sebesar Rp 2,5 juta per bulan.

"Dengan hadirnya Program Promo AMAZING DEAL! persembahan Dwicitra Land dan Bank BTN ini, menambah kemudahan para konsumen untuk bisa mewujudkan mimpi miliki hunian baru," jelas Albert.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com