Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun 2023, Vista Land Targetkan 5.000 Rumah Subsidi Terjual

Kompas.com - 18/06/2023, 15:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vista Land Group menargetkan bisa menjual 5.000 rumah subsidi dan 1.000 rumah komersial pada tahun 2023.

Hal ini sebanding dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan pertama 2023 yang berada di atas 5 persen.

Sementara pada tahun 2022, sales dan agen properti Vista Land berhasil meningkatkan penjualan rumah di 24 proyek hingga 30 persen dari tahun sebelumnya.

CEO Vista Land Group Alexander Tirta mengatakan pada tahun 2022 lalu pihaknya berhasil membukukan penjualan hingga 4.228 unit rumah.

Alex menjelaskan bahwa Vista Land sebagai satu-satunya pengembang rumah subsidi yang secara konsisten memberikan penghargaan tahunan kepada agen propertinya.

"Eksistensi Vista Land selama 16 tahun ini tidak lepas dari dukungan agen-agen properti," ujarnya dalam keterangan resmi.

Pihaknya juga memberikan penghargaan loyalitas kepada agen-agen properti yang selama lebih dari 5 hingga 15 tahun ini berkolaborasi mendukung pemasaran Vista Land Group.

Di sisi lain, Direktur Vista Land Group Esther Kristiany Hadi mengatakan, Vista Land akan terus meningkatkan kualitas produk dan layanannya, serta melakukan inovasi produk secara terus menerus.

Baca juga: Juni Ini, Kementerian PUPR Bakal Terbitkan Aturan Baru Harga Rumah Subsidi

Saat ini Vista Land memiliki cadangan lahan yang cukup untuk melakukan ekspansi dan menargetkan diversifikasi produk.

Tahun ini, Vista Land akan merilis 5 proyek baru, di wilayah Bekasi, Cisoka, Tigaraksa, Cibitung dan Jonggol, dengan 2 proyek di antaranya adalah perumahan komersil seharga Rp 300 juta-Rp 600 jutaan.

"Tahun ini kami juga terus melakukan inovasi produk dan layanan. Jika anda berkunjung ke Perumahan Subsidi Vista Land sekarang rata-rata sudah dilengkapi berbagai fasilitas seperti taman bermain, ruang terbuka hijau, sarana ibadah, ruko komersial dan fasilitas lainnya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com