Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metland Menteng Tawarkan Hunian Tropis Modern, Harga Rp 2,7 Miliar

Kompas.com - 29/08/2023, 15:20 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Tipe New Jura 88 sold out, Metland Menteng kini tengah memasarkan Tipe Grand Jura 88 dengan menghadirkan show unit yang sudah dapat dilihat di lokasi proyek.

"Calon konsumen dapat melihat dan merasakan secara langsung gambaran nyata hingga keunggulan-keunggulan yang diberikan dari Tipe Grand Jura 88," ujar Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Nitik Hening, dalam keterangan resmi, Selasa (29/08/2023).

Baca juga: Lagi Cari Hunian Dekat LRT Jabodebek? Cek di Sini Daftarnya

Tipe Grand Jura 88 mengusung konsep Tropis Modern dengan menggunakan full bata merah pada bangunan yang dapat menjaga suhu ruangan lebih sejuk, dingin dan lebih awet.

Grand Jura 88 hadir dengan luas tanah (LT) 112 m2, luas bangunan (LB) 88 m2, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, leisure room, dan carport untuk 2 mobil, hingga pilihan pool private, dengan harga mulai Rp 2,7 miliar.

Untuk memenuhi kualitas kehidupan yang ideal bagi penghuninya, Grand Jura 88 dilengkapi dengan smart home system di setiap unit yang menghubungkan door lock, kamera pengaman (in & out door), dan lampu hanya melalui handphone.

Metland Menteng telah menjadi kawasan terbuka dengan akses yang mudah dijangkau setelah ada banyak pembangunan infrastruktur.

Seperti akses gerbang Kelapa Gading-Pulo Gebang yang hanya berjarak 700 meter dari Metland Menteng, dan waktu tempuh kurang lebih 10 menit dari Kelapa Gading.

Selain itu, akses lainnya adalah selangkah dari pintu tol Cakung Barat dan pintu tol Cakung Timur dengan akses tol JORR.

Akses ini terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, serta banyaknya pilihan moda transportasi pendukung yang tersedia di sekitar kawasan seperti jalur bus Transjakarta hingga rencana MRT fase 3.

Baca juga: Ada Rumah Murah di Cibitung, Cicilannya Cuma Rp 39.000 Per Hari

Ke depannya, Metland Menteng juga akan melakukan pengembangan menjadi kawasan mixed use development dari sebelumnya berkonsep private residential.

"Hal itu didukung pula dengan rencana pengembangan area Transit Oriented Development (TOD) yang akan dilalui jalur MRT fase 3," pungkas Nitik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com