Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Rumah Murah di Cibitung, Cicilannya Cuma Rp 39.000 Per Hari

Kompas.com - 26/08/2023, 21:15 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vista Land tengah memasarkan klaster Lunaria di Gran Harmoni Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, seharga Rp 181 juta dengan cicilan Rp 39.000 per hari.

Menurut Project Manager Gran Harmoni Cibitung Tantri Z, unit yang dipasarkan sangat terbatas, tersisa 100 unit dari total 200 unit.

"Ini kesempatan terakhir untuk beli rumah harga ekonomis dengan fasilitas real estat mewah," terang dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/8/2023).

Selanjutnya, Vista Land berencana membuka unit dengan tipe lebih besar dengan kisaran harga Rp 300 jutaan.

Baca juga: Periode Juli 2022-2023, Properti di Bali Paling Banyak Dicari

Sejak pertama dipasarkan April 2023, pemasaran tahap I sebanyak 100 unit rumah kualitas real estat sudah terjual dan selesai dibangun.

Sekarang, sedang dibuka Tahap II dengan harga masih Rp 181 juta dengan menawarkan 100 unit lagi dan sudah terjual 30 persen.

Tak seperti rumah terjangkau pada umumnya, imbuh Tantri, konsep yang dikembangkan di Gran Harmoni Cibitung adalah dengan sistem klaster lengkap dengan private playground.

Tantri mengklaim, kawasan perumahan tersebut juga tidak kalah megahnya karena ada lakeside park, aquatic center, maupun masjid.

Dia berharap, semua orang punya kesempatan tinggal di rumah dalam kawasan real estat melalui pengembangan proyek ini.

”Bisa dilihat lokasi kami strategis, berdekatan dengan Summarecon Crown dan Harapan Indah, tapi kami menawarkan produk yang bagus, fasilitas yang baik dengan harga yang nyaman di dompet," tutur Antri..

Akses yang dimaksud Tantri hanya berjarak 8 menit ke Gerbang Tol (GT) Gabus Jalan Tol Cibitung-Cilincing, 20 menit ke Kelapa Gading, hingga menghemat jarak tempuh ke Tanjung Priok yang semula dari 1 jam menjadi 30 menit.

Secara geografis, Gran Harmoni Cibitung berlokasi atau dekat dengan wilayah Timur Jakarta.

"Bisa dibilang, ini kawasan sunrise property, punya prospek menjadi new Kelapa Gading. Jadi, beli rumah di perumahan ini, maka konsumen dapat rumah dan lingkungan mewah dengan harga yang bersahabat," pungkas Tantri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com