Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasarkan Proyek Residensial dan Township, Agung Podomoro Gaet Linktown

Kompas.com - 23/08/2023, 12:42 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agung Podomoro Land atau APLN berkolaborasi dengan Linktown dalam memasarkan proyek residensial dan township yang dikembangkan.

Kerja sama ini tertuang dalam seremoni Memorandum of Understanding (MoU) yang digelar di Senayan City, Jakarta, Selasa (22/8/2023).

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta dan Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan, dua proyek APL yang dipasarkan melalui media sosial Linktown adalah Bukit Podomoro Jakarta dan Kota Podomoro Tenjo.

Zaldy mengatakan, kolaborasi APLN dengan Linktown akan memperbesar segmentasi market share pada pasar properti.

Menurutnya, konsumen juga perlu sadar tentang detail proyek APL, terutama keunggulan proyeknya seperti lokasi, konsep, lanskap, dan fasilitas yang disediakan.

“Kami berharap kolaborasi dengan Linktown dapat membantu target penjualan APL di kedua proyek ini,” tutur Zaldy dalam keterangan pers, Rabu (23/8/2023).

Dia menjelaskan, Bukit Podomoro Jakarta merupakan kawasan residensial mewah di Jakarta yang sangat strategis, 10 menit ke Kelapa Gading dan Kota Kasablanka, serta hanya 20 menit ke Plaza Indonesia.

“Kawasan residential yang asri dengan fasilitas premium clubhouse yang mewah menjadikan Bukit Podomoro Jakarta hunian ideal bagi mereka yang beraktivitas di CBD Jakarta,” terang dia.

Baca juga: Bangun Properti Residensial, Pengembang Masih Andalkan Dana Internal

Sementara itu, Kota Podomoro Tenjo adalah township berbasis Transit Oriented Development (TOD) di barat Jakarta seluas 650 hektar dengan fasilitas komersial.

Pada kesempatan yang sama, Vice President Strategic Development Linktown Handoyo Lim berpendapat, Linktown memiliki strategi dalam menyajikan produk properti yang dipasarkan.

Hal ini tercermin melalui konten sosial media yang dinamis dan mampu menarik perhatian audience secara luas.

Sementara, team sales yang andal akan fokus membantu calon pembeli dan memberikan advise dari sisi properti dan financial planning (perencanaan finansial) saat membeli rumah.

“Linktown juga berkerja sama dengan Bank Mandiri dalam penyaluran KPR bagi pembeli rumah dan dipercaya sebagai satu-satunya property agent (agen properti) untuk menjalankan Home Ownership Program bagi perusahaan rekanan Bank Mandiri," tuntas Handoyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com