Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamin Kualitas, Pesona Prima 7 Rajamandala Laris Diburu Konsumen

Kompas.com - 18/08/2023, 07:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kreasi Prima Nusantara (KPN) atau Kreasi Prima Land meluncurkan produk rumah subsidi bernama Pesona Prima 7 Rajamandala di Bandung Barat.

Direktur Utama Kreasi Prima Land Hadiana mengatakan, perumahan ini mulai dibangun pada Agustus 2022 dan per Mei 2023 sebanyak 442 unit rumah telah terbangun.

"Untuk penjualannya hingga saat ini sudah mencapai 50 persen," kata Hadiana, dikutip dari keterangan resmi.

Kreasi Prima Land menjamin kualitas proyek rumah subsidi yang dikembangkan dengan 18 standar kualitas.

Tidak hanya fokus membangun unit rumah, Kreasi Prima Land juga mengembangkan sebuah lingkungan perumahan yang berkualitas, nyaman dan terjangkau bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

"Oleh karenanya, kami juga telah menetapkan 18 standar keunggulan komparatif kualitas pembangunan perumahan yang akan senantiasa kami terapkan di manapun proyek kami berada," tegas Hadiana.

Belasan standar yang dimaksud, antara lain lokasi perumahan strategis, kualitas bangunan dan infrastruktur terbaik di kelasnya, kepastian dalam pembangunan, legalitas clean and clear, menjual setelah siteplan disahkan, juga harga jual bersaing.

Baca juga: Apa Saja Fasilitas di Rumah Subsidi? Cek di Sini

Selanjutnya, perumahan dibangun dengan sistem gerbang one gate system, terdapat sarana ibadah Masjid dan juga fasilitas pendidikan, terdapat ruang terbuka hijau dan pohon buah di setiap rumah, serta dilengkapi taman bermain anak dan sarana olahraga.

Kemudian, perumahan juga menerapkan pengelolaan air bersih terpadu, pengolahan sampah terpadu, pengembangan tim pengawas lingkungan, penyediaan ambulans, penyediaan paket janaiz (pengurusan jenazah), juga terdapat kajian kesehatan dan MCU gratis, serta loyalitas penghargaan konsumen, dan adanya program CSR berupa KPN Peduli, KPN Berbagi dan KPN Kembali.

"Kami kembangkan sejumlah inovasi baru, seperti sistem pengelolaan PSU, air siap minum dan pengolahan sampah terpadu," tandas Hadiana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com