Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adopsi Green Technology, PaintPro Hadir Perdana di Indonesia

Kompas.com - 03/08/2023, 07:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PaintPro, sebuah jenama cat berbasis di Singapura, hadir meramaikan pilihan produk kelir warna di Indonesia.

Sales Director PaintPro Tatang Aripin menjelaskan, PaintPro menghadirkan cat berteknologi tinggi yang cocok untuk cuaca Indonesia dengan fungsi beragam, mulai cat interior, eksterior, dan waterproofing.

Selain itu, ada juga PRO Roof sebagai cat genteng anti UV dan Health Interior sebagai cat interior Washable (mudah dibersihkan) anti kuman, bakteri dan jamur.

Kemudian PRO Xterior yang merupakan cat eksterior anti UV dan cuaca ekstrim serta Pimer 2in1 sebagai cat dasar multifungsi untuk eksterior dan interior.

Baca juga: Pilihan Warna Cat Kamar Bayi di Rumah Minimalis Modern

Tatang mengeklaim, selain memiliki daya sebar hingga 15 meter persegi per kilogram per lapis, daya tutup cat ini juga tinggi dan hanya memerlukan dua lapis pada tiap produknya serta tidak berbau menyengat atau odorless.

Semua produk PaintPro mengadopsigreen technology, seperti heat reduction untuk menjaga ruangan agar tetap sejuk, dan ultra low VOC yaitu senyawa organik yang mengandung karbon dan mudah menguap kurang dari 0,1 persen sehingga ramah bagi lingkungan dan kesehatan.

“Yang pasti, produk kami selalu menggunakan formula unggulan non-toxic yang bebas dari bahan kimia berbahaya seperti timbal, merkuri, arsenik dan kromium,” ujar Tatang.

Baca juga: Ingin Rumah Minimalis Modern Terlihat Lebih Besar? Pakai Cat Berwarna Terang Saja

Tatang juga menyebutkan Perusahaan menawarkan 20 pilihan warna yang tersedia di lebih 100 toko di Pulau Jawa dengan harga 20 persen di bawah pasar.

Hal ini dimungkinkan karena Perusahaan juga melakukan penjualan langsung ke konsumen secara daring melalui market place dan website.

Perwakilan PaintPro Singapura Michael Shikany menambahkan, Perusahaan serius menggarap pasar dekoratif  Indonesia dengan menghadirkan jenama unggulan, dan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk cat berkualitas tinggi lainnya yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

PaintPro, sendiri berpusat di Singapura dan merupakan bagian dari Shalimar Paints, perusahaan cat tertua di India yang berdiri sejak tahun 1902.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com