Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Propan Hadirkan Inovasi Cat di IndoBuildTech 2023

Kompas.com - 08/07/2023, 11:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan cat Indonesia, Propan Raya siap mendukung proyek Ibu Kota Nusantara (IKN).

Hal ini ditandai dengan menampilkan produk-produk inovasi di bidang pengecatan dalam IndoBuildTech Expo 2023 yang diselenggarakan pada 5-9 Juli 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

"Pada tahun 2023 ini Propan Raya mendukung pembangunan Indonesia khususnya IKN," ujar Founder Propan Raya Hendra Adidarma dalam keterangan resmi.

Sejumlah inovasi yang dimaksud, antara lain antara lain Direct To Metal Coating, Heatproof, Traffikote (cat marka jalan), Wallpaint, dan Flooring System.

Dalam acara ini, Propan Raya juga berkolaborasi dengan Sandimas yang merupakan perusahaan granit dan sanitasi di Indonesia.

Sementara itu, CEO Propan Ray Kris Rianto Adidarma menyatakan, dalam pameran IndoBuildtech Expo 2023 pengunjung bisa terinspirasi dengan edukasi yang Propan sajikan, serta berpotensi mendapatkan puluhan doorprize.

Baca juga: Agar Hasil Cat Maksimal, Lakukan Hal Ini pada Dinding Rumah Anda

Edukasi ini dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan, yang mana pengunjung bisa menjajal langsung.

"Pengunjung tak hanya sekadar melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan," ucap Kris.

Sebagai informasi, IndoBuildTech Expo 2023 merupakan ajang untuk memasarkan ragam produk yang sesuai dengan kebutuhan dunia konstruksi Indonesia.

Mengangkat tema Forward with Indobuildtech, pameran material bangunan, interior, dan arsitektur ini menghadirkan kemajuan teknologi dan inovasi terbaru material bangunan dan interior.

Sedangkan bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi booth Propan Raya di IndoBuildTech bisa datang ke Hall 9 Nomor A-1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com