Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Tol Kapal Betung dan Cimanggis-Cibitung Dipastikan Kelar 2023

Kompas.com - 25/03/2023, 11:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Beton Precast Tbk atau WSBP memastikan akan menyelesaikan konstruksi dua jalan tol pada tahun 2023 ini.

Kedua proyek tersebut adalah Jalan Tol Kayu Agung-Palembang-Betung (Kapal-Betung) Seksi 3 dan Paket II Seksi 2 yang bernilai kontrak total sebesar Rp 49,9 miliar.

Lalu ada proyek Jalan Tol Cimanggis-Cibitung Seksi 2 + eskalasi dengan nilai kontrak Rp 883,6 miliar.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com edisi Sabtu (25/3/2023).

Selain kedua tol tersebut, Waskita juga akan menyelesaikan proyek-proyek lain pada tahun 2023 ini.

Apa saja proyek yang dimaksud? Jawabannya bisa Anda ketahui melalui tautan ini Waskita Pastikan Proyek Tol Kapal Betung dan Cimanggis-Cibitung Kelar 2023

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggelar Program Mudik Gratis pada momen Lebaran 2023, baik itu melalui jalur darat, laut, maupun menggunakan kereta api.

Perkembangan program itu tersaji dalam kegiatan Media Briefing bertema "Persiapan Angkutan Lebaran: Update Penyelenggaraan Program Mudik Gratis Kemenhub Tahun 2023" di Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Akan tetapi, kata Direktur Lalu Lintas Angkutan Jalan Ditjen Perhubungan Darat Suharto, sejak dibuka pada 13 Maret 2023, saat ini pendaftarannya sudah ditutup karena kuota yang tersedia sudah terpenuhi.

Namun demikian, masih ada kemungkinan pendaftaran dibuka kembali. Lantas, apa syaratnya?

Selanjutnya baca di sini Kuota Mudik Gratis Pakai Bus Penuh, KA dan Kapal Laut Masih Tersedia

Sedangkan artikel terakhir yang menjadi terpopuler adalah kumpulan berita terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com edisi Jumat (24/3/2023).

Dalam artikel tersebut memuat tiga berita. Pertama, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI yang menyediakan promo flash sale.

Sehingga, calon pengguna jasa KAI bisa naik kereta api (KA) kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi hanya dengan membayar sebesar Rp 100.000.

Kemudian, rekomendasi lima rumah subsidi di Kabupaten Wajo, Provinsi Jawa Tengah, Jateng, serta pembangunan Stasiun Halim yang mengintegrasikan angkutan umum massal.

[POPULER PROPERTI] Tebar Promo Flash Sale KAI, Naik Kereta Eksekutif Cuma Rp 100.000

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com