Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Waskita-PTPS Kembangkan Lahan di Sulteng

Kompas.com - 14/03/2023, 13:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Karya Realty (WSKR) resmi bekerja sama dengan PT Pembangunan Sulteng (PTPS) mengembangkan lahan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Hal ini ditandai lewat penandatanganan nota kesepahaman (Mou) antara kedua pihak pada Rabu (7/3/2023), di Hotel Sultan, Jakarta.

Penandatanganan MoU tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rudy Mastura.

Pihaknya menyambut baik kerja sama ini agar bisa mendorong dan mempercepat program yang telah direncanakan supaya terealisasi sesuai target.

"Ini langkah yang bagus untuk pembangunan berlanjut di Sulawesi Tengah antara PT Waskita Karya Realty dengan PT PTPS, kolaborasi antara BUMN dengan BUMD," kata Rudy, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (14/3/2023).

Di sisi lain, Plt Direktur Utama PT PTPS, Yeni Maryam menguncapkan terima kasih atas kolaborasi yang dilakukan.

"Semoga dalam kerja sama antar kedua belah pihak bisa menghasilkan simbiosis mutualisme yang bisa saling menguntungkan, dan mampu memajukan Sulawesi Tengah dengan pembangunan yang akan kita rencanakan ke depannya," ucap Yeni.

Baca juga: Waskita Beton Kirim Panel RISHA ke Rumah dan Sekolah Rusak di Cianjur

Penandatanganan ini dilakukan sebagai langkah awal kerja sama untuk membangun Sulawesi Tengah menjadi provinsi yang lebih nyaman dan maju.

Sehingga diharapkan langkah ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan daerah.

Turut Hadir pada acara penandatanganan tersebut Business Development Director Waskita Karya Realty Ghozy Perdana, Finance, HCM and Risk Management Director Waskita Karya Realty Darmanta, dan Corporate Secretary Waskita Karya Realty Timorandi Wiratama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com