Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Jelang WSBK 2022, Lintasan Sirkuit Mandalika Dipercantik

Kompas.com - 01/11/2022, 09:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development atau ITDC tengah menyelesaikan track improvement Sirkuit Mandalika di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tujuannya meningkatkan kualitas lintasan main track sesuai permintaan Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) menjelang World Superbike Indonesia Round (WSBK) 2022.

"Tim proyek berhasil melakukan percepatan 5 hari lebih cepat dari schedule awal dengan kualitas sesuai yang diminta oleh FIM," ujar Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria dikutip dari laman ITDC.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Selasa (1/11/2022).

Lantas, apa saja perbaikan yang dilakukan pada perlintasan Sirkuit Mandalika? Jawabannya ada di sini Jelang WSBK 2022, Lintasan Sirkuit Mandalika Beres Dipersolek

Jika Anda tahu, Batam merupakan kota terbesar di Provinsi Riau yang lokasinya pun dekat dengan negeri jiran Indonesia, Singapura.

Tidak hanya Singapura, lokasi Batam yang strategis ini juga berdekatan dengan Malaysia.

Apabila Anda ingin mencari rumah murah di Batam bisa akses melalui berita di sini Dekat Singapura, Ini 10 Rekomendasi Rumah Murah di Kota Batam (I)

Jembatan gantung yang membentang di atas Sungai Machchu di Morbi, India, ambruk pada hari Minggu (30/10/2022).

Hingga artikel ini ditulis, kecelakaan ini dikabarkan telah menewaskan 134 orang, 177 orang berhasil diselamatkan, dan 19 orang sedang mengalami perawatan.

Angka ini diprediksi akan terus meningkat seiring pencarian berlangsung. Penyebab ambruknya jembatan ini diduga diakibatkan kelebihan kapasitas.

Lantas, berapa seharusnya kapasitas kendaraan yang diperbolehkan untuk melintasi jembatan gantung itu?

Selanjutnya baca di sini Tragedi Jembatan Runtuh di India, Kecelakaan atau Kelalaian?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com