Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Hotel Terbaik se-Asia Pasifik, Apa Keunggulan Ritz-Carlton Jakarta?

Kompas.com - 12/09/2022, 18:30 WIB
Thefanny,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Sumber CNBC

JAKARTA, KOMPAS.com – Hotel The Ritz-Carlton di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, dinobatkan sebagai hotel terbaik se-Asia Pasifik untuk pebisnis berdasarkan hasil survei CNBC Internasional (11/9/2022).

Hasil ini dihitung berdasarkan survei pembaca, ulasan publik di internet, dan juga analisis fasilitas hotel yang tersedia.

Lebih dari 10.000 hotel telah dianalisis oleh CNBC Internasional, dan The Ritz-Carlton Pacific Place menempati tempat pertama dengan nilai total 3,61 dari 4. Nilai ini diambil dari nilai ulasan pelanggan (3,47) dan fasilitas (3,76).

Baca juga: Pandemi Covid-19 Membaik, Okupansi Hotel Bintang 3 dan Bintang 4 Naik

Bertempat di tengah kawasan bisnis Sudirman, tentu The Ritz-Carlton menjadi hotel mewah yang cocok untuk orang yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Tidak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan untuk pebisnis pun tidak main-main.

Dilansir dari situs resmi The Ritz-Carlton, hotel ini menawarkan fasilitas bisnis berupa layanan fotokopi, printing, fax, mengirim paket, notaris, bahkan hingga penerjemah.


Tidak hanya itu, fasilitas hotel lainnya juga ramah untuk pebisnis domestik maupun mancanegara.

Fasilitas dimaksud antara lain staf multilingual, internet dengan kecepatan tinggi, brankas berukuran besar yang mampu memuat benda berharga seperti laptop dan dokumen, serta surat kabar internasional.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, hotel bintang lima ini juga menawarkan fasilitas berupa restoran, kafe, bar, kolam renang, lapangan tenis, pusat kebugaran, meeting room, spa, sauna, dan lainnya.

Terdapat beberapa tipe kamar yang disediakan, mulai dari kamar standar, suite, hingga residences untuk durasi tinggal yang lebih lama.

Pada dasarnya, residence adalah kamar suite dengan tipe apartemen dengan kamar yang terpisah dari ruang tamu dan dapur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com