Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Rp 600 Juta Bergaya Resor Bali Hadir di Tangerang

Kompas.com - 04/09/2022, 18:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Optimisme industri properti memasuki pada Semester II tahun 2022 ini kian terlihat. Melandainya pandemi sejak akhir tahun lalu membuat pengembang berani meluncurkan produk baru baru.

Bisnis properti, khususnya rumah tapak diyakini memiliki potensi pasar yang besar dan selalu lolos dari krisis. Bahkan, saat ini terus bergerak menunjukkan tren pertumbuhan.

Indonesia Property Watch (IPW) menyebutkan, nilai penjualan rumah di Jabodebek-Banten pada kuartal II-2022 mengalami kenaikan 17,8 persen, dengan motor penggerak rumah di bawah Rp 1 miliar.

Untuk itu, PT Mekar Agung Sejahtera atau MAS Group berani memasarkan hunain baru dengan brand Bali Resort di Tangerang dengan harga kurang dari Rp 1 miliar.

Baca juga: Lagi Cari Rumah Minimalis di Bawah Rp 1 Miliar? Ini Rekomendasinya

Direktur Utama MAS Group Sengkono Dharmawan mengatakan, kebutuhan rumah pada segmen menengah ini sangat tinggi.

Terbukti dari pengalamannya memasarkan Britania Bekasi yang terjual maksimal pada awal pandemi Covid-19 tahun 2020 lalu.

“Berkaca pada proyek sebelumnya kami ingin kembali menyasar segmen pasar menengah yakni end user dengan potensi besar,” ujar Sengkono dalam keterangan tertulis, Minggu (4/9/2022).

Selain itu, menurut Sengkono lokasi proyek yang berada di Tangerang Utara adalah kawasan sunrise yang diminati banyak pengembang.

Selain dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga ada berbagai rencana pengembangan infrastruktur jalan tol yang menghubungkan utara dan selatan.

Tahap awal, MAS GRoup akan mengembangkan Bali Resort Tangerang seluas 4,5 hektar yang mencakup 291 unit.

Direktur MAS Group M Adhiguna Sosiawan menjelaskan, terdapat beragam tipe mulai Bali Suite 101/108 meter persegi (3 lantai), Bali Haus 80/88 meter persegi (2 Lantai), dan Bali Haus Standar 70/78 meter persegi (2 lantai).

“Kami tawarkan secara bertahap, mulai 50 unit dengan harga Rp 600 jutaan. Semua tipe dilengkapi fasilitas rumah pintardan kanopi," imbuh Adhiguna.

Rumah ini bisa diakses konsumen dengan uang tanda jadi atau booking fee Rp 5 juta dan KPR dengan waktu cicilan panjang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com