Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jagat Konstruksi Abdipersada Jadi Kontraktor Utama Antasari Place

Kompas.com - 26/04/2022, 21:50 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen baru PT Prospek Duta Sukses (PDS) resmi menunjuk PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai Kontraktor Utama yang bertanggung jawab terhadap keberlangsungan pembangunan proyek apartemen Antasari Place.

Proses penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor pembangunan apartemen Antasari Place pun telah dilakukan kedua pihak pada Senin (25/4/2022) di Marketing Gallery Antasari Place, Jalan Pangeran Antasari Kav. 45, Jakarta Selatan. 

Penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor ini dilakukan oleh Direktur Utama PDS, A.H. Bimo Suryono serta Presiden Direktur PT Jagat Konstruksi Abdipersada, Pingsong. 

Baca juga: Akuisisi PDS, INPP Berkomitmen Selesaikan Proyek Antasari Place

Setelah ini, akan langung dilakukan proyek pembangunan Tower I akan dimulai pada bulan Juni 2022 dengan target pelaksanaan topping off kira-kira 12 hingga 18 bulan, atau sekitar Juni hingga Desember 2023.

Proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30-36 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Desember 2024-Juni 2025.

Direktur Utama PDS, Bimo Suryono mengatakan penandatanganan ini menandakan langkah awal dimulainya pekerjaan konstruksi, sekaligus menjadi milestones penting untuk Perseroan. 

“Kami memilih PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai mitra kerja karena memiliki reputasi yang baik, dan memilik visi yang sama dengan PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) dan PT PDS, yang merupakan pemilik Antasari Place," ujarnya. 

Ia optimistis, proyek apartemen ini akan memiliki kualitas yang baik dan bisa selesai tepat waktu, sebagaimana yang diharapkan oleh konsumen.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Jagat Konstruksi Abdipersada, Pingsong  menyampaikan apresiasinya kepada PT PDS atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan dalam pembangunan kembali apartemen Antasari Place. 

Baca juga: Kisah Pilu Susan dan Puji, Pembeli Apartemen Antasari 45 yang Mangkrak 8 Tahun

"Kami melihat INPP adalah perusahaan yang bagus dan selalu membangun sebuah proyek sampai selesai, dan tidak ada yang mangkrak," jelasnya. 

Karena itu, Jagat Konstruksi akan menggunakan kepercayaan ini dengan baik agar bangunan dapat diselesaikan tepat waktu, dengan tetap memprioritaskan mutu bangunan. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com