Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Petals Rilis New Aster, Harga Mulai Rp 1 Miliar

Kompas.com - 19/03/2022, 20:51 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Merespons permintaan pasar yang tinggi, Paramount Land merilis klaster New Aster di Paramount Petals, Tangerang.

Peluncuran klaster ini menyusul kesuksesan dua klaster sebelumnya yakni Aster dan Canna.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Direktur Paramount Land M Nawawi menjelaskan, pada tahap pertama New Aster dipasarkan dalam jumlah terbatas yakni 46 unit.

“Klaster ini dijual  terbatas dengan harga mulai Rp 1 miliar per unit. Sementara itu, harga cicilan bisa dibayar mulai dari Rp 6 jutaan per bulan,” jelas Nawawi.

Baca juga: Mengapa Desain Rumah Minimalis Sangat Populer?

Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

New Aster berada dekat dengan pintu gerbang south Paramount Petals sehingga memiliki aksesibilitas dengan wilayah di sekitarnya, seperti Gading Serpong dan Karawaci.

Klaster ini terdiri dari empat pilihan tipe dengan ukuran yang berbeda, yakni ukuran 6x10 meter, 7x12 meter, 7x14 meter dan 8x12 meter.

Setiap unit New Aster berisi 2 hingga 3 kamar tidur, yang telah dilengkapi AC, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta car port.

Untuk kenyamanan seluruh penghuni, Paramount Petals juga akan dilengkapi oleh Country Club premium seluas 5.000 meter persegi.

Country Club ini akan dilengkapi dengan beragam fasilitas,seperti kolam renang, lapangan olahraga, gym, restaurant, lounge, meeting room, coworking space, dan ballroom berkapasitas 1.000 orang.

Paramount Petals merupakan sebuah kota mandiri yang mengusung konsep ‘one-stop- living’, dimana area hunian,komersial, bisnis dengan fasilitas lainnya ada dalam satu kawasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com