Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Distribusi, Socomec Gandeng PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo

Kompas.com - 26/02/2022, 10:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi


KOMPAS.com – Spesialis power switching, monitoring dan conversion, Socomec, melakukan perluasan distrbusi ke Indonesia dengan menggandeng PT Mitra Cipta Hardi Elektrindi (PT MCHE).

PT MCHE adalah distributor dan pemasok yang terkenal untuk peralatan mekanik dan alat kelistrikan.

Perusahaan yang telah berdiri sejak 1997 tersebut memiliki rekam jejak yang baik dalam berpartisipasi pada proyek ikon serta menyediakan layanan pelanggan yang hebat.

Melalui perjanjian ini, PT MCHE akan bertanggung jawab untuk mendistribusikan produk power switching dan power monitoring milik Socomec di seluruh wilayah Indonesia.

Harapannya lewat kerja sama ini, akan lebih banyak akses yang tercipta untuk menawarkan produk inovatif Socomec kepada masyarakat.

Baca juga: Rumah di Condet Hangus Terbakar, Simak Cara Hindari Korsleting Listrik

Selain itu, diharapkan pula dengan adanya langkah ini, kehadiran Socomec di pasar Indonesia semakin kuat dan berkembang pesat.

“Memperkaya penawaran kami dengan produk power switching dan monitoring socomec akan memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan cerdas yang menuntut produk berkualitas tinggi dan akan meningkatkan kepuasan pelanggan,” jelas Direktur PT MCHE Michael Hardinata, dilansir dari siaran pers, Jumat (25/2/2022).

Terkait hal ini, Managing Director Regional Asia Tenggara & Pasifik Socomec Thierry Mounier mengungkapkan, jaringan yang baik seperti PT MCHE akan memberikan potensi penjualan yang baik bagi perusahaan.

“Mari saling memanfaatkan kekuatan satu sama lain dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami yang layak mereka dapatkan,” ujar Mounier.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com