Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sewa Apartemen Skandinavia Naik Lebih dari 50 Persen

Kompas.com - 10/02/2022, 11:04 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi


KOMPAS.com – Seiring dengan membaiknya pertumbuhan ekonomi Indonesia, aktivitas sewa di Apartemen Skandinavia, Kota Tangerang, Banten, tercatat naik lebih dari 50 persen.

Sejak Oktober 2021 hingga Februari 2022, target penjualan hingga 15 unit setiap bulan. Akan tetapi, traffic penyewaan aktif baru mencapai 70 unit per bulan.

“Ini berarti kebutuhan masyarakat terhadap hunian dan mobilisasi masyarakat yang membutuhkan sewa apartemen sudah meningkat,” jelas General Manager Apartemen Skandinavia Hene Putro pada Open House, Sabtu (5/2/2022).

Sementara dari sisi pengembangan, penambahan fasilitas untuk menambah nilai jual properti terus dilakukan.

Setelah Kos Leisure Room, sarana co-working space dan game room, manajemen Apartemen Skandinavia juga sedang memasuki pembangunan fasilitas baru lainnya.

Baca juga: Baru Pertama Kali Beli Apartemen? Jangan Lakukan 5 Hal Ini

“Kami sudah memasuki pembangunan fasilitas baru lainnya yakni area al-fresco dining yang terletak di dekat lobi hunian sehingga semakin memberikan pilihan dan kemudahan bagi penghuni dalam memenuhi kebutuhan FnB,” tambah Hene Putro.

Pengembang juga memberikan berbagai penawaran pilihan cara bayar KPA developer yang bisa dilakukan hingga 100 kali cicilan dan deposito properti senilai 7 persen dari nilai harga jual.

Apartemen ini terletak bersebelahan dengan Tangcity Mall dan Novotel Hotel. Lokasi ini disebut strategis karena hanya berjarak sekitar 20 menit perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com