Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai dari Rp 300 Juta, Ini Pilihan Apartemen Dekat Stasiun LRT

Kompas.com - 29/10/2021, 20:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Karena keterbatasan lahan, apartemen menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat.

Dalam kondisi Pandemi Covid-19, nyatanya tak menghalangi niat konsumen dalam membeli unit apartemen, termasuk generasi milenial.

Menurut CEO Leads Property Indonesia Hendra Hartono, apartemen dengan harga Rp 300 juta hingga Rp 1,5 miliar masih menjadi pertimbangan mereka.

Ada ragam kriteria yang dipilih milenial untuk memilih apartemen yaitu dekat dengan pusat aktivitas, fasilitas, dan mudah diakses dengan transportasi publik.

Baca juga: Anda Sedang Cari Rumah Dekat Stasiun Kereta Api? Cek Daftarnya di Sini

Salah satu transportasi publik yang akan beroperasi pada tahun depan adalah Lintas Raya Terpadu (LRT) Jabodebek.

Adanya proyek ini kemudian ditangkap sebagai peluang bagi pengembang untuk berlomba-lomba menawarkan apartemen di setiap titik stasiun transportasi massal tersebut.

Nah, apakah saat ini Anda sedang mencari apartemen dekat dengan LRT Jabodebek dengan harga mulai dari Rp 300 juta? Kompas.com akan memberikan lima rekomendasinya berikut ini:

1. Citra Landmark

Citra Landmark, Ciracas, Jakarta Timur.Ciputra Group Citra Landmark, Ciracas, Jakarta Timur.
Ciputra Group bersama dengan Trisula Corporation dan Asia Green Real Estate sebagai mitra joint venture telah meluncurkan proyek apartemen Citra Landmark untuk menjawab kebutuhan hunian masyarakat.

Dibanderol mulai dari Rp Rp 300 juta untuk tipe studio, proyek ini lokasinya sangat dekat dengan Stasiun LRT Ciracas, Jakarta Timur.

Baca juga: Nempel Stasiun LRT Jatimulya, Apartemen Ini Ditawarkan Tanpa DP

Kalangan milenial menjadi pasar sasaran karena dinilai sangat mampu mencicil apartemen dengan besaran harga apartemen tersebut.

Untuk diketahui, Citra Landmark adalah kolaborasi kedua antara Ciputra Group dan Asia Green Real Estate, setelah The Newton 1 Serviced Apartment.

2. LRT City Jatibening

LRT City Jatibening, BekasiAdhi Commuter Properti LRT City Jatibening, Bekasi
Belum lama ini, anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk yaitu PT Adhi Commuter Properti atau ADCP meluncurkan tower kedua di kawasan LRT City Jatibening yaitu Tower Bandoneon.

Sesuai namanya, proyek ini terkoneksi dengan Stasiun LRT Jatibening Baru, termasuk tower yang baru diluncurkan tersebut.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com