Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mulai dari Rp 300 Juta, Ini Pilihan Apartemen Dekat Stasiun LRT

Dalam kondisi Pandemi Covid-19, nyatanya tak menghalangi niat konsumen dalam membeli unit apartemen, termasuk generasi milenial.

Menurut CEO Leads Property Indonesia Hendra Hartono, apartemen dengan harga Rp 300 juta hingga Rp 1,5 miliar masih menjadi pertimbangan mereka.

Ada ragam kriteria yang dipilih milenial untuk memilih apartemen yaitu dekat dengan pusat aktivitas, fasilitas, dan mudah diakses dengan transportasi publik.

Salah satu transportasi publik yang akan beroperasi pada tahun depan adalah Lintas Raya Terpadu (LRT) Jabodebek.

Adanya proyek ini kemudian ditangkap sebagai peluang bagi pengembang untuk berlomba-lomba menawarkan apartemen di setiap titik stasiun transportasi massal tersebut.

Nah, apakah saat ini Anda sedang mencari apartemen dekat dengan LRT Jabodebek dengan harga mulai dari Rp 300 juta? Kompas.com akan memberikan lima rekomendasinya berikut ini:

1. Citra Landmark

Dibanderol mulai dari Rp Rp 300 juta untuk tipe studio, proyek ini lokasinya sangat dekat dengan Stasiun LRT Ciracas, Jakarta Timur.

Kalangan milenial menjadi pasar sasaran karena dinilai sangat mampu mencicil apartemen dengan besaran harga apartemen tersebut.

Untuk diketahui, Citra Landmark adalah kolaborasi kedua antara Ciputra Group dan Asia Green Real Estate, setelah The Newton 1 Serviced Apartment.

2. LRT City Jatibening

Sesuai namanya, proyek ini terkoneksi dengan Stasiun LRT Jatibening Baru, termasuk tower yang baru diluncurkan tersebut.

Bandoneon terdiri dari 362 unit yang meliputi studio 265 unit, 1BR 53 unit, dan 2BR 44 unit dengan rentang harga mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar.

Selain itu, LRT City Jatibening memiliki lokasi strategis dengan akses yang mudah seperti 2 menit menuju akses Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

3. LRT City Bekasi-Eastern Green

Proyek apartemen yang menempel dengan Stasiun LRT Jatimulya Bekasi ini ditawarkan mulai dari harga Rp 600 jutaan untuk tipe studio.

Untuk tipe dua kamar tidur, ADCP menawarkan promo yang dapat dibeli konsumen seharga Rp 800 juta, uang muka atau down payment (DP) 0 persen, garansi sewa dan gratis furnitur.

4. Podomoro Golf View

Proyek apartemen ini dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 340 juta hingga Rp 790 juta mulai dari tipe studio, dua kamar tidur, hingga tiga kamar tidur.

Selain LRT Cibubur, proyek apartemen ini juga dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti RS Permata Cibubur, Grand Cimanggis Mall, dan masih banyak lagi.

5. Signature Park Grande 

Khusus tipe studio, pengembang menawarkan harga Rp 770 juta dengan skema Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Jika pembayaran dilakukan tunai, harga unit apartemen tipe studio ini dibanderol seharga Rp 693 juta.

Selain itu, Signature Park Grande juga bisa ditempuh selama 20 menit dari Central Business District (CBD) Kuningan-Rasuna Said.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/10/29/200000621/mulai-dari-rp-300-juta-ini-pilihan-apartemen-dekat-stasiun-lrt

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke