Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farpoint Tawarkan Keuntungan Sewa Apartemen 5,7 Persen Per Tahun

Kompas.com - 06/10/2021, 21:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun 2021, dunia perlahan-lahan bangkit dari keterpurukan ekonomi. Terlebih dengan vaksinasi masif dari pemerintah, diprediksi investasi di bidang properti akan kian membaik.

Ini juga merupakan saat yang tepat untuk masyarakat yang ingin berinvestasi properti terutama di sektor properti mewah.

Pengembang properti, Farpoint Realty, menghadirkan apartemen mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, yang bisa dijadikan pilihan investasi.

Farpoint menghadirkan Solitaire Collection, sebuah lini unit apartemen mewah Verde Two.

Baca juga: Verde Two Raih Sertifikasi SafeGuard dan Safety Label dari Bureau Veritas

Unit-unit ini tersedia di kedua menara Verde Two yakni Terraverde dan Monteverde. Masing-masing unit hadir dengan fully-furnished dengan furnitur modern.

Unit yang tersedia di Monteverde Tower dilengkapi dengan Double Air Filtration AC System yang secara efektif dapat menyaring 99 persen partikel mikro dan polutan berskala lebih kecil dari PM 2,5 mikrometer.

Sistem filtrasi ini memiliki fungsi menyalurkanserta memproduksi udara yang bersih dan segar ke dalam ruangan.

Sistem ini juga efektif untuk mencegah kondensasi dan pertumbuhan jamur, sehingga ruangan akan selalu bersih dan nyaman.

Sebagai apartemen premium bersertifikat SafeGuard di tengah distrik bisnis, Verde Two telah memikat hati penyewa kelas atas mulai dari diplomat, pekerja profesional, ekspatriat, hingga kalangan petinggi.

Manajemen juga menerapkan protokol keamanan dan langkah antisipatif yang ketat melalui pemeriksaan rutin, pembersihan area secara berkala, serta perawatan menggunakan peralatan terkini.

Sales Director Farpoint Julius Warouw mengatakan saat ini seluruh unit Solitaire Collection telah terisi oleh penyewa dengan yield mencapai 5,7 persen per tahun.

“Hal ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk berinvestasi di Verde Two karena kita menjual unit kepada para pembeli dalam keadaan terisi penyewa,” jelas Julius.

Artinya ketika membeli salah satu unit di Verde Two yang harganya mulai dari Rp 8 miliar, pemilik unit berpotensi mendapatkan pendapatan dari sewa hingga Rp 2 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com