Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buntut Skandal, Staf Drama Island Dikabarkan Sedang Mencari Pengganti Seo Ye Ji

Kompas.com - 14/04/2021, 12:43 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sebelumnya dikabarkan Seo Ye Ji mundur dari drama Island, kini tim produksi mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Staf drama Island menyebut saat ini mereka sedang mencari pemeran utama wanita untuk menggantikan peran Seo Ye Ji.

Menurut laporan dari Osen, Seo Ye Ji memutuskan untuk mundur dari drama Island, dan tim produksi akhirnya melakukan revisi penuh terhadap naskah mereka.

Baca juga: Akhirnya Bicara, Agensi Benarkan Percakapan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang Beredar

Island adalah drama tentang pulau indah di dekat Jeju yang menyimpan rahasia, ada monster yang berusaha membasmi semua jejak manusia di pulau dari waktu ke waktu.

Seo Ye Ji awalnya akan berperan sebagai Won Min Ho, chaebol (pewaris kaya) yang mengunjungi pulau itu dan berusaha mengubahnya menjadi keuntungan tetapi akhirnya bertemu monster itu.

Drama dengan total 20 episode itu awalnya dijadwalkan syuting pada Juni tahun ini, tpai ditunda hingga akhir Juli hingga Agustus.

Baca juga: Dispatch Ungkap Seo Ye Ji sebagai Kekasih yang Pengaruhi Tindakan Tak Profesional Kim Jung Hyun

Belakangan nama Seo Ye Ji ramai dibicarakan terkait skandal sikap tak profesional Kim Jung Hyun yang diketahui merupakan mantan pacar Seo Ye ji.

Seo Ye Ji yang saat itu berstatus kekasih Kim Jung Hyun disebut telah mengekang sang aktor agar tidak beradegan mesra dengan lawan main sehingga berdampak pada produksi drama Time.

Agensi Seo Ye Ji sempat bicara tentang hal tersebut, dan mengatakan percakapan yang beredar memang benar antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun, tapi ada bagian yang tidak diungkap sehingga meninggalkan kesan seperti itu.

Padahal jika diungkap seluruhnya, Kim Jung Hyun juga melarang Seo Ye Ji untuk beradegan mesra saat syuting drama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com