Kompas.com - 14/04/2021, 12:03 WIB
Artis Tya Ariestya bicara soal diet yang dijalaninya YouTube Rio MotretArtis Tya Ariestya bicara soal diet yang dijalaninya

JAKARTA, KOMPAS.com - Tya Ariestya berpendapat, nama artis peran Revalina S Temat melambung tinggi di dunia periklanan selepas menjuarai Gadis Sampul.

Tya Ariestya yang merupakan teman SMA dan ajang Gadis Sampul dengan Revalina bakal mengubur keinginannya untuk lolos casting iklan apabila Revalina turut serta.

Katanya, kalau satu casting dengan Revalina S Temat, dia lebih baik mengakui kekalahannya terlebih dahulu.

"Pokoknya gue dulu kalau ke tempat iklan nih ya, casting, terus ada dia keluar dari tempat casting, gue pulang. Gue sudah pasti enggak keterima," kata Tya Ariestya seperti dikutip Kompas.com, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Heboh Buku Diet Tya Ariestya, Yulia Baltschun: Kalau Bukan untuk Diikuti Publik Ngapain Di-print?

"Ada Revalina S Temat di situ. Itu gila, aduh, masa saingannya Revalina S Temat," kata Tya Ariestya sambil tertawa.

Terlepas dari itu, keikutsertaannya dalam casting iklan ini untuk batu loncatan terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Musabab, kata Tya Ariestya, untuk orang yang ingin menjadi artis ada baiknya ikut Gadis Sampul ataupun casting iklan terlebih dahulu pada zamannya.

"(Sebelum jadi artis) jadi proses casting iklan zaman dulu, kita harus beberapa agency, kita dipanggil agency, 'ada casting di sini', terus kita datang, isi absen, antre, dipanggil satu-satu ke dalam, disuruh akting," ungkap Tya Ariestya.

Baca juga: Diet Ala Tya Ariestya Heboh di Media Sosial, Kenapa?

Untuk diketahui, Tya Ariestya pertama kali memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air setelah menjadi salah satu dari 20 finalis pemilihan Gadis Sampul tahun 2001.

Selepas menjadi finalis Gadis Sampul dan bintang iklan, dia terjun ke dunia akting dan kini sudah ada beberapa judul sinetron dan film yang dibintangi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X