Kompas.com - 14/04/2021, 11:36 WIB
Revalina S. Temat mengisi workshop brand hijab revalinastory dalam acara Simply Pop Up Market di Exhibition Hall, Grand Indonesia, Jakata, Sabtu (7/3/2020). KOMPAS.com/MUTHI'AH NURAINI SRevalina S. Temat mengisi workshop brand hijab revalinastory dalam acara Simply Pop Up Market di Exhibition Hall, Grand Indonesia, Jakata, Sabtu (7/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Revalina S Temat menceritakan bagaimana dia bisa menjadi salah satu pesohor di dunia hiburan Tanah Air.

Bukan ujug-ujug langsung main sinetron maupun film, ada proses yang harus dilalui pemeran film Assalamualaikum Beijing itu.

"(Kalau mau jadi artis) kalau kita, zaman dulu, (ikut) Gadis Sampul (dan) casting iklan," kata Revalina S Temat seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube ITIKK Family, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Revalina S Temat Pakai Layanan Home Service demi Imunisasi Anak

"Pokoknya casting sudah harus deh, enggak bisa yang kayak 'mau si ini dong', kan orang enggak tahu kita. Jadi kita benar-benar lewati proses casting yang akhirnya orang-orang tahu lah profil kita dan segala macam," ucap Revalina S Temat melanjutkan.

Sementara Tya Ariestya yang sedang mewawancarai Revalina S Temat juga turut menceritakan ketika dia mengikuti casting pada zaman dahulu.

Orang yang mengikuti seleksi peran, kata Tya Ariestya, rata-rata di bawah naungan agensi dan bakal diberitahu apabila ada casting di suatu tempat.

Baca juga: Baru Dirintis, Bisnis Revalina S Temat Dihantam Pandemi Virus Corona

"(Sebelum jadi artis) jadi proses casting iklan zaman dulu, kita harus beberapa agensi, kita dipanggil agensi, 'ada casting di sini', terus kita datang, isi absen, antre, dipanggil satu-satu ke dalam, disuruh akting," ungkap Tya Ariestya.

Terlepas dari itu, Revalina S Temat tidak bisa menampik keikutsertaannya di Gadis Sampul dan berhasil menang merupakan gerbang utama masuk di dunia hiburan Tanah Air. 

Baca juga: Disebut Turun Pamor, Revalina S Temat Tepis dengan Jawaban Ini

Dia berandai-andai, apabila pada saat itu tidak mengikuti Gadis Sampul, Revalina S Temat berpendapat mungkin tidak menjadi seperti sekarang ini.

"Gadis Sampul membuka banyak peluang. Ya kalau gue bilang, ikut Gadis Sampul, dahulu ya, kalau sekarang udahan enggak ya? Sudah banyak gitu, enggak harus lewat Gadis Sampul, era digital, jadi influencer, segala macam," kata Revalina S Temat.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X