Kompas.com - 14/04/2021, 12:06 WIB
Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter. Ady Prawira RiandiBaim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter.

JAKARTA, KOMPAS.com- Video Baim Wong yang menikmati wafer ketika sedang puasa ramai beredar di TikTok sejak hari pertama puasa, Selasa (13/4/2021).

Video lama dari puasa tahun 2019 itu kembali ramai dibicarakan netizen karena menjadi hal yang biasa terjadi ketika hari pertama puasa.

Dalam video itu Baim yang sedang merenovasi kolam di rumahnya memegang sebungkus wafer, memakan beberapa wafer sambil bicara.

Baim sadar kalau puasa ketika dia menawarkan wafer pada seorang pekerja di rumahnya dan ditolak. 

"Eh kok makan, kok gue makan," kata Baim terkejut sambil mengeluarkan wafer yang masih ada di dalam mulutnya.

Wajah panik Baim langsung diisi dengan suara latar "Panik enggak panik enggak, paniklah masak enggak". 

Video tersebut ramai dikomentari netizen yang merasa apa yang dialami Baim wajar ketika hari pertama puasa.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Enggak apa-apa kalau beneran lupa, kata Rasul itu termasuk rizki dari Allah," tulis Diktafri.

"Gue tadi pagi gitu woy, makan roti tawar udah tinggal dikit baru inget, tapi sekalian gue abisin deh," tulis Dira gak boros.

"Biasanya hari-hari awal begitu karena kita awal harus merubah pola makan dsb..kadang kaget perut aja harus pelan-pelan kalau buka juga jangan kalap," tulis Julia.

"Aku juga kayak gitu sumpah enggak sadar banget untungnya ada yang ingetin," tulis Putri Dewi.

https://vt.tiktok.com/ZSJrTKVeK/


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X