Kompas.com - 14/04/2021, 12:04 WIB
Artis peran Bertrand Antolin (kedua dari kanan) bertamu ke rumah keluarga Ruben Onsu. YouTube Trans TV OfficialArtis peran Bertrand Antolin (kedua dari kanan) bertamu ke rumah keluarga Ruben Onsu.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu dan artis peran Bertrand Antolin ternyata bersahabat sejak dulu.

Dalam program "Diary The Onsu", Bertrand Antolin pun mengenang kebersamaannya dengan Ruben.

Bertrand mengatakan, ia mengenal Ruben Onsu dari mendiang Olga Syahputra.

Baca juga: Bertrand Antolin Ungkap Kronologi Adiknya Alami Pelecehan Seksual

“Pertama kenal sama almarhum Olga. Dulu sahabatan sama Ruben. Aku dikenalin, ya udah dari dulu memang bikin aku ketawa setiap hari,” ucap Bertrand Antolin dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (14/3/2021).

Saking dekatnya, Ruben dan Olga sering nginap di rumah Bertrand yang ada di kawasan Karawaci. Bahkan, ibu Bertrand sudah mengenal dekat Ruben dan Olga.

“Enggak ketemu, telepon, ketawa sampai Nyokap juga... Sering nginap di rumah ya, Ruben, Olga. Habis dari mana mampir ke rumah Bertrand, makan,” ucap Bertrand.

Baca juga: Rayakan Hari Ibu, Bertrand Antolin: Saya Bangga Jadi Anak Tukang Kue Pastel

“Paling dekat (rumah Bertrand). Mau jam berapa pun. Kita becanda dari sahur sampai buka (puasa),” sambung Bertrand.

Selain sering nginap bersama, Bertrand juga kerap saling bertukar baju.

“Dulu badan sama. Baju kita tukar-tukaran. Dulu Kita dulu pinjam- pinjaman. Kaus favorit yang spiderman,” tutur Bertrand.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X