Dispatch Ungkap Seo Ye Ji sebagai Kekasih yang Pengaruhi Tindakan Tak Profesional Kim Jung Hyun

Kompas.com - 12/04/2021, 10:34 WIB
Aktris Seo Ye Ji dalam pemotretan untuk drama It's Okay to Not Be Okay, Rabu (10/6/2020) Chun Youngsang for NetflixAktris Seo Ye Ji dalam pemotretan untuk drama It's Okay to Not Be Okay, Rabu (10/6/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sebelumnya diungkap berbagai sikap tak profesional Kim Jung Hyun ketika syuting drama Time, kini penggemar kembali dibuat terkejut dengan kabar dari Dispatch.

Diketahui sebelumnya tentang dugaan pengaruh kekasih Kim Jung Hyun hingga membuat dia tak profesional dalam drama Time. Namun hubunganny dengan kekasih selebriti itu telah berakhir. 

Setelah pemberitaan SBS tersebut, kini Dispatch kemudian mengungkap naskah Time yang diubah dari aslinya, dimana banyak adegan bersentuhan yang dihilangkan.

Tidak itu saja, mereka juga mengungkap tentang pembicaraan antara Kim Jung Hyun dengan Seo Ye Ji, sosok kekasih aktris yang diduga menjadi penyebab sikap tak profesional Kim Jung Hyun.

Baca juga: Sikap Kim Jung Hyun Diungkap Staf Drama, Seohyun Banjir Dukungan

Alasan Kim Jung Hyun menolak skinship dengan Seohyun disebut bukan arahan sutradara, melainkan Seo Ye ji.

Dispatch mengklaim telah memverifikasi ulang percakapan antara dua bintang yang pernah berpacaran itu. Dan mengatakan kalau semua benar adanya.

Dari percakapan itu, Seo Ye ji meminta Kim Jung Hyun menghapus semua adegan bersentuhan dan langsung dituruti Kim Jung Hyun.

Baca juga: SBS Ungkap Perlakuan Kim Jung Hyun Saat Syuting Drama Time, Ini yang Terjadi

"Hapus semua skinship," tulis Yeji dalam percakapan tersebut.

"Tentu," balas Jung Hyun.

"Kenapa kamu tidak cerita padaku bagaimana kamu hari ini?" tanya Yeji lagi.

Halaman:

Sumber Naver
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X