Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Bicara, Agensi Benarkan Percakapan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang Beredar

Kompas.com - 14/04/2021, 04:46 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Naver

JAKARTA, KOMPAS.com- Agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist akhirnya memberikan respons mereka atas beredarnya percakapan antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun ketika mereka masih berpacaran.

Secara tidak langsung, agensi membenarkan percakapan yang sebelumnya ramai dibicarakan, dimana Seo Ye Ji mengatur agar Kim Jung Hyun tidak ada adegan romantis dengan lawan mainnya saat itu, Seohyun di drama Time.

Tapi agensi juga mengatakan kalau larangan beradegan romantis itu tidak hanya diucapkan Seo Ye Ji, tapi juga dilakukan Kim Jung Hyun, tapi pesan yang beredar tidak memperlihatkan bagian tersebut.

Baca juga: Dispatch Ungkap Seo Ye Ji sebagai Kekasih yang Pengaruhi Tindakan Tak Profesional Kim Jung Hyun

"Walaupun tidak diperlihatkan di publik, ada percakapan dengan Kim Jung Hyun saat itu yang juga meminta Seo Ye Ji, yang syuting drama lain, untuk tidak syuting adegan ciuman. Seo Ye Ji juga memberitahunya 'baiklah kalau begitu jangan lakukan itu juga,' dan keduanya bertukar percakapan dengan kecemburuan tentang skinship dengan orang lain," kata agensi.

"Ini bisa dilihat sebagai pertengkaran antara pasangan yang bekerja di industri ini. Tapi semuanya syuting dengan normal, terlepas dari pertengkaran antara pasangan," imbuh agensi.

Menurut agensi, dengan tidak diperlihatkannya percakapan itu secara utuh, telah menimbulkan kesalahpahaman besar, karena itu jadi tidak dianggap sebagai pertengkaran antara pasangan.

Baca juga: Perubahan Sikap Kim Jung Hyun Disebut Pengaruh Pacar

Tidak hanya itu, agensi juga mengklarifikasi tentang latar belakang pendidikan Ye Ji yang kemudian disebut-sebut telah berbohong mengatakan kuliah di Spanyol.

Menurut agensi Ye Ji diterima kuliah di Spanyol, tapi karena aktivitasnya di Korea, dia tidak bisa berkuliah di sana, agensi juga membantah adanya kekerasan di sekolah yang dilakukan Ye Ji.

Seperti diketahui sebelumnya, Seo Ye Ji terlibat kontroversi Kim Jung Hyun yang kembali dibahas, terkait sikapnya saat syuting drama Time (2018).

Baca juga: SBS Ungkap Perlakuan Kim Jung Hyun Saat Syuting Drama Time, Ini yang Terjadi

Seo Ye Ji disebut sebagai kekasih yang mengontrol tindakan Kim Jung Hyun sehingga menyebabkan kesulitan bagi kru drama juga lawan mainnya.

Percakapan antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun saat itu bahkan diungkap oleh Dispatch, dalam dialog itu Seo Ye Ji meminta agar Kim Jung Hyun tak bersentuhan dengan lawan main, dan tidak boleh menyapa staf.

Kemudian Kim Jung Hyun juga mengatakan akan menghapus semua skinship dalam naskah drama.

Setelah muncul kontroversi tersebut, Seo Ye Ji memilih tak menghadiri jumpa pers penayangan film Memory Tomorrow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Naver
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com