Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/03/2024, 14:07 WIB
Sasha Andini,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Elektronic City Indonesia, Tbk, meresmikan pembukaan gerai terbarunya bertempat di Puri Indah Mall, Selasa (26/3/2024).

Gerai terbaru yang berlokasi di Jakarta Barat ini merupakan gerai ke-62 yang dibangun PT Elektronic City Indonesia, Tbk. 

Baca juga: Sambut Ramadhan, Oxone dan Electronic City Luncurkan Produk Masak Terbaru

Mengusung tema "New Look & New Xperience", Elektronic City berharap dibukanya gerai terbaru ini dapat memberikan kenyamanan dan pengalaman berbelanja yang baru bagi para konsumen.

Tri Agus, Direktur Retail, Sales, & Logistic Electronic City Indonesia, menjelaskan Puri Indah Mall dipilih sebagai lokasi pembukaan gerai terbaru karena memiliki signifikasi pengunjung yang sifatnya keluarga.

"Electronic City melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang," ucapnya kepada Kompas.com

Gerai dengan luas 800 meter persegi ini menjual koleksi berbagai barang elektronik, dari televisi, mesin cuci, kulkas, AC, dan lainnya dari 100 merek yang menjalin kerjasama dengan Elektronic City. 

Baca juga: HUT Ke-22, Electronic City Tebar Berbagai Promo

Menyambut pembukaan gerai terbaru, Elektronic City memberikan berbagai promosi bagi pelanggan, dia ntaranya, promo UHD Smart TV 43”, refrigerator side by side, handphone, AC split ½ PK Standard, dan rice cooker dengan harga spesial.

Selain itu, pelanggan yang melakukan transaksi pada hari ini mendapatkan potongan sampai Rp 750 ribu dari Kartu Debit bank BCA dan BRI, Kartu Kredit bank BCA, Danamon, digibank by DBS, Mandiri, Panin Bank, dan cashback dari bank Artha Graha Internasional (AGI). Promo tersebut berlansung hingga 4 April 2024.

“Ini tokocukup besar, cukup komplet. Harapannya, semua yang dibutuhkan customer di Jakarta Barat semua bisa didapatkan di Electronic City,” pungkas Tri Agus. 

Baca juga: 7 Peralatan Elektronik di Rumah yang Paling Boros Listrik

Memiliki komitmen menjadi “One Stop Shoping Place” Electronic City menawarkan sejumlah kemudahan bagi pelanggannya.

Mulai dari, gratis pengiriman dan pemasangan, cicilan 0% bagi pembayaran dengan kartu kredit, cicilan tanpa kartu kredit dengan financing, seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredivo, Kredit Plus, serta gratis asuransi kebakaran, banjir, petir selama satu tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com