Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/10/2023, 11:54 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Electronic City, jaringan ritel produk elektronik, memasuki usianya yang ke 22 tahun. Di usianya tersebut, Electronic City menghadirkan berbagai macam inovasi dan dipadukan dengan teknologi yang ada, untuk kepuasan pelanggan dalam hal pemenuhan kebutuhan produk produk elektronik rumah tangganya.

Ini diwujudkan melalui toko-toko offline di seluruh toko Electronic City maupun melalui ECI.ID sebagai toko online.

Memasuki usia ke-22 tahun, Electronic City menggelar sejumlah promo serentak di seluruh toko Indonesia.

Baca juga: Electronic City Hadirkan Toko dengan Konsep Baru di Magelang

Ilustrasi gerai Electronic City. DOK. ELECTRONIC CITY Ilustrasi gerai Electronic City.

Electronic City membagi kebahagiaan kepada seluruh pelanggan, stakeholders dan partner dengan membagikan promo berupa Belanja Elektronik Gratis Setiap Hari, Double Hadiah Double Untung hingga Tambahan Point bagi e-cityzen yang melakukan transaksi di toko.

Dengan adanya promo ini, Electronic City sekaligus mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pelanggan setia dan juga e-cityzen yang selalu setia mendukung Electronic City hingga saat ini.

Lyvia Mariana, Direktur Merchandising & Marketing PT Electronic City Indonesia Tbk mengatakan, pihaknya terus berupaya dan berinovasi untuk menjadi tempat belanja elektronik terpercaya di Indonesia.

"Melalui rangkaian acara ECI Anniversary yang bertajuk #Sha22ingHappiness kami ingin membagikan kebahagiaan dengan pelanggan setia, e-cityzen, partners yang sudah mendukung kami hingga saat ini," kata Lyvia dalam keterangan tertulis, Minggu (22/10/2023).

Baca juga: Electronic City Hadirkan Toko Keliling di Acara 1 Abad NU

Electronic City telah menyiapkan rangkaian acara dan promo yang dapat dinikmati mulai 11 Oktober sampai 17 Desember 2023. Pelanggan dapat menikmati promo Belanja Elektronik Gratis Setiap Hari, di mana akan terdapat 2 pemenang setiap minggu.

Promo ini berlaku khusus untuk member Electronic City atau e-cityzen yang telah berbelanja di toko offline maupun eci.id dengan minimal transaksi Rp 2,2 juta.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com